Modal Rp1 Bisa Jago Bahasa Inggris, MotionPay Beri Harga Spesial di Aplikasi Cakap

Rabu, 06 April 2022 - 14:55 WIB
loading...
Modal Rp1 Bisa Jago Bahasa Inggris, MotionPay Beri Harga Spesial di Aplikasi Cakap
Cakap merupakan platform pembelajaran bahasa secara online yang memungkinkan interaksi langsung dua arah antara murid dan guru profesional di seluruh dunia. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Bahasa Inggris merupakan bahasa internasional yang digunakan di berbagai negara sehingga telah menjadi bahasa global. Di era yang serba maju serta didukung oleh kemajuan teknologi, tidak dapat dipungkiri bahwa segala aktivitas bisnis, pekerjaan, edukasi, bahkan hiburan dapat dengan mudah terhubung antara satu negara dengan negara lainnya.

Menurut Managing Director MotionPay Jessica Tanoesoedibjo, kemampuan bahasa menjadi salah satu faktor pendukung kesuksesan dalam bersaing di dunia bisnis maupun karir. Pasalnya, banyak perusahaan yang kini juga memperluas bisnis hingga ke luar negeri. Untuk itu, kemampuan berbahasa Inggris sebagai salah satu bahasa internasional perlu dilatih sejak dini.

“Persaingan saat ini semakin ketat. Kita harus mengembangkan diri kita terus-menerus agar menjadi pribadi yang punya nilai lebih. Untuk itu, MotionPay bekerja sama dengan aplikasi belajar bahasa online Cakap untuk memfasilitasi Anda dalam mengikuti English Club hanya dengan Rp1,” jelas Jessica.



Kini, Anda dapat bergabung dalam English Club yang disediakan oleh Cakap. Cakap merupakan platform pembelajaran bahasa secara online yang memungkinkan interaksi langsung dua arah antara murid dan guru profesional di seluruh dunia. Hanya dengan membayar Rp1, Anda dapat mengikuti English Placement Test dari harga normal Rp200 ribu dan kelas online selama 6 bulan.

Caranya sangat mudah, ikuti langkah-langkah berikut :
1. Download dan Registrasi Aplikasi MotionPay
2. Pastikan saldo mencukupi untuk bertransaksi (minimum Rp1)
3. Pilih tombol “Ambil Voucher Sekarang” dan lakukan transaksi Rp1
4. Masukkan PIN dan transaksi berhasil
5. Kode voucher otomatis dikirimkan melalui aplikasi MotionPay
6. Gunakan kode voucher Anda di bit.ly/Cakap-motionpay

Tunggu apalagi? Segera ambil voucher Anda karena Promo Serba 1 Rupiah ini hanya berlaku selama persediaan ada, hingga 30 Juni 2022! Yuk download aplikasi MotionPay di Google PlayStore/Apple AppStore melalui http://onelink.to/motionpay



MotionPay adalah layanan aplikasi uang elektronik dari PT MNC Teknologi Nusantara, entitas anak dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group. Telah terdaftar dan memperoleh izin oleh Bank Indonesia sebagai penyelenggara sistem pembayaran elektronik (e-money, e-wallet, dan digital remittance).

#LifeInMotion #MovingForward with #MotionPay #MNCFinancialServices #Serba1Rupiah #Cakap

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1241 seconds (0.1#10.140)