Sun Life Indonesia dan CIMB Niaga Perkuat Kemitraan Bancassurance di Indonesia

Rabu, 06 April 2022 - 16:46 WIB
loading...
Sun Life Indonesia dan CIMB Niaga Perkuat Kemitraan Bancassurance di Indonesia
(kiri ke kanan) President Digital Enterprise Sun Life Asia Cassandra White, Chief Strategy & Financial Management Officer Director Sun Life Indonesia Hoe San Lok, President Director Sun Life Indonesia Elin Waty, Group Chief Executive Officer CIMB Group H
A A A
JAKARTA - PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life Indonesia), anak perusahaan Sun Life Financial Inc. dan PT Bank CIMB Niaga Tbk ( CIMB Niaga ) memperkuat kemitraan mereka di Indonesia.

“Kami bangga dapat memperkuat kemitraan regional kami dengan CIMB Group untuk membantu lebih banyak nasabah di Indonesia mencapai kemapanan finansial dan hidup lebih sehat,” ujar Ingrid Johnson, Presiden Sun Life Asia dalam keterangan tertulisnya, Rabu (6/4/2022).

(Baca juga:CIMB Niaga Finance Perkuat Digitalisasi)

Kemitraan ini, kata Ingrid, akan menambah jangkauan pasar dengan potensi besar untuk terus bertumbuh bersama mitra yang memiliki visi sama dalam hal mewujudkan masa depan yang lebih cerah dan berkelanjutan bagi seluruh nasabah, karyawan, dan masyarakat.

Sementara itu Lani Darmawan, Presiden Direktur CIMB Niaga menyambut baik dapat memperdalam kemitraan dengan Sun Life Indonesia. Kemitraan ini, kata dia, menandai upaya berkelanjutan CIMB Niaga untuk menjadi bank pilihan nasabah dan pengusaha di Indonesia.

“CIMB Niaga dan Sun Life Indonesia memiliki kekuatan yang saling melengkapi dan kesamaan fokus untuk memberikan pengalaman luar biasa bagi nasabah kami. Bersama-sama kami melihat bahwa kemitraan ini akan membantu terciptanya nilai tambah yang signifikan bagi nasabah dan pemangku kepentingan,” kata Lani Darmawan.

(Baca juga:Pembiayaan CIMB Niaga Finance Tembus Rp1,7 Triliun)

Noviady Wahyudi, Chief of Consumer Banking CIMB Niaga menambahkan sebagai salah satu bank terdepan di Indonesia, nasabah mengandalkan CIMB Niaga untuk memberikan produk dan layanan terbaik.

“Dengan memperkuat kemitraan bersama Sun Life Indonesia, kami menegaskan komitmen untuk menawarkan high-quality solution across wealth & insurance product sesuai kebutuhan nasabah saat ini dan masa yang akan datang,” ujar Noviady.

Elin Waty, Presiden Direktur Sun Life Indonesia mengaku mendapatkan kehormatan besar dapat memperkuat kemitraan antara Sun Life Indonesia dan CIMB Niaga. CIMB Niaga merupakan bank unggulan dengan reputasi yang baik dan telah menjadi mitra terpercaya bagi Sun Life Indonesia sejak 2009.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4681 seconds (0.1#10.140)