Jalin Kolaborasi Erat, MNC Finance Konsisten Berikan Reward untuk Top Elite Sales Agent 2021

Jum'at, 14 Januari 2022 - 19:02 WIB
loading...
Jalin Kolaborasi Erat, MNC Finance Konsisten Berikan Reward untuk Top Elite Sales Agent 2021
Penghargaan Top Elite Sales Agent 1 diraih oleh Dony Chandra (CV Warna Telaga Cemerlang) dan Top Elite Sales Agent 2 diraih Sahat Humisar Simanjuntak (CV Sahat Budi Sejahtera). Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - MNC Finance mengadakan acara awarding bersama para Top Elite Sales Agent rekanan. Dalam acara ini MNC Finance turut memberikan reward kepada Top Elite Sales Agent yang telah memberikan kontribusi kepada perusahaan selama tahun 2021 dalam bentuk hadiah berupa 2 unit mobil.

Baca Juga: MNC Finance x Kamibox Kolaborasi Gerakan Daur Ulang Sampah Anorganik Perkantoran

“Terima kasih kami ucapkan kepada rekanan Top Elite Sales Agent MNC Finance yang sudah bekerja sama sepanjang tahun 2021 ini. Tentu saja pencapaian MNC Finance tidak luput dari kontribusi yang cukup besar dari mereka," ujar Gabriel Mahjudin selaku Direktur Utama MNC Finance saat memberikan sambutan.

Diungkapkannya pula, MNC Finance berharap kerja sama dengan rekanan bisa terjalin lebih baik lagi dan semakin berkembang di tahun 2022. "MNC Finance terus berkomitmen untuk memberikan kontribusi yang terbaik dalam memajukan perekonomian dan menjadi perusahaan pembiayaan terkemuka di Indonesia," ujar Gabriel Mahjudin lebih lanjut.

Baca Juga: MNC Finance Rayakan HUT ke-32, Ini 3 Pesan Khusus dari Hary Tanoesoedibjo

Sepanjang tahun 2021, terpilih dua orang pemenang sebagai Top Elite Sales Agent. Penghargaan Top Elite Sales Agent 1 diraih oleh Dony Chandra (CV Warna Telaga Cemerlang) yang meraih 1 unit mobil Mitsubishi Xpander 1.5 AT.



Adapun Top Elite Sales Agent 2 diraih oleh Sahat Humisar Simanjuntak (CV Sahat Budi Sejahtera). Sahat berhak membawa pulang 1 unit All New Honda Brio 1.2 MT. Selamat untuk para pemenang!
(fai)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1402 seconds (10.177#12.26)