Bahas Persiapan G-20 Bersama Tim Asistensi & Kemitraan, Wamenprekraf Angela Tanoesoedibjo: Semoga Lancar

Kamis, 07 April 2022 - 22:34 WIB
loading...
Bahas Persiapan G-20 Bersama Tim Asistensi & Kemitraan, Wamenprekraf Angela Tanoesoedibjo: Semoga Lancar
Wamenprekraf Angela Tanoesoedibjo bersama Tim Asistensi dan Kemitraan membahas persiapan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G-20 yang akan diadakan di Bali. Pertemuan berlangsung di Kantor Pangkostrad, Gambir. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenprekraf) Angela Tanoesoedibjo bersama Tim Asistensi dan Kemitraan membahas persiapan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G-20 yang akan diadakan di Bali pada Oktober - November 2022.

Pertemuan tersebut berlangsung di Kantor Pangkostrad, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (6/4/2022) kemarin.

Wamenprekraf Angela Tanoesoedibjo yang merupakan Wakil Koordinator Tim Asistensi dan Kemitraan di Presidensi G-20 Indonesia Tahun 2022 mengunggah foto bersama seusai pertemuan dengan Tim Asistensi dan Kemitraan G-20 di akun Instagramnya.



Dalam foto tersebut, tampak mantan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama Kusubandio, Wakil Menteri Badan Usaha Milik Negara II Kartika Wirjoatmodjo, Pangkostrad Letjen Maruli Simanjuntak dan Danjen Kopassus Brijen Irwan Setiawan .

"Bersama Tim Asistensi G20 @wishnutama, @maruli.simanjuntak92 @tiko1973 dan hadir pula Danjen kopassus Brijen Irwan Setiawan," kata Angela Tanoesoedibjo di akun Instagramnya @angelatanoesoedibjo, Kamis (7/4/2022).

Selain membahas persiapan G-20, Angela bersama Tim Asistensi dan Kemitraan G-20 turut mengunjungi Museum Konstrad. "Sekaligus melihat Musem Kostrad yang sangat bersejarah. Doakan semoga lancar kawan-kawan," ujar Waketum Partai Perindo Bidang Ekonomi Digital & Kreatif ini.

Seperti diketahui, Wamenprekraf Angela Tanoesoedibjo ditunjuk menjadi Wakil Koordinator Tim Asistensi dan Kemitraan di Presidensi G20 Indonesia Tahun 2022. Hal itu tertuang dalam Keputusan Presiden Nomor 3 Tahun 2022 tentang Panitia Nasional Penyelenggaraan Presidensi G20 Indonesia Tahun 2022.

Dalam Keppres tersebut, Tim Asistensi dan Kemitraan, yaitu Koordinator Wishnutama Kusubandio, Wakil Koordinator Menteri Badan Usaha Milik Negara II, Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Wakil Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat Letjen TNI Maruli Simanjuntak dan Prof. dr. Hari Kusnanto Josef, SU.



Adapun, Wishnutama di akun Instagramnya menyebut pertemuan tersebut guna membahas persiapan pelaksanaan G-20 yang akan dilangsungkan di Bali.

"Bersama Tim Asistensi G20 setelah berbuka puasa di Kantor Pangkostrad Letjen Maruli Simanjuntak bersama Wamen BUMN II Mas @tiko1973, Wamenparekraf mba @angelatanoesoedibjo dan hadir pula Danjen Kopassus Brigjen Irwan Setiawan kami membahas persiapan #g20indonesia," ujar Wishnutama di akun Instagramnya @wishnutama, Rabu (6/4/2022).

"Setelah itu kami diajak Pangkostrad melihat museum Kostrad dan kantor yang sangat legendaris. Bismillah, semoga semua berjalan dengan lancar dan diberikan kemudahan oleh Allah SWT, Aamiin YRA," imbuh Wishnutama.

(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1525 seconds (0.1#10.140)