Unit Bisnis BCAP Borong Penghargaan di 11th Digital Brand Awards 2022

Jum'at, 08 April 2022 - 10:02 WIB
loading...
Unit Bisnis BCAP Borong Penghargaan di 11th Digital Brand Awards 2022
Unit bisnis PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) kembali meraih berbagai penghargaan dalam ajang Infobank 11th Digital Brand Awards 2022. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Unit bisnis PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) kembali meraih berbagai penghargaan dalam ajang Infobank 11th Digital Brand Awards 2022.

Dalam ajang tahunan ini, Infobank Media Group menganugerahkan penghargaan bagi perusahaan-perusahaan jasa keuangan paling dikenal dan menjadi Top of Mind di kalangan warganet.

Pada tahun ini, BCAP berhasil memenangkan sebanyak total 13 penghargaan dari lima unit bisnisnya, MNC Bank (BABP), MNC Sekuritas, MNC Insurance, MNC Life dan MNC Finance.



Direktur Utama BCAP Wito Mailoa menyampaikan terima kasih atas apresiasi luar biasa terhadap bisnis unit BCAP.

“Penghargaan ini akan menjadi motivasi untuk semakin memberikan yang terbaik, menyediakan layanan-layanan jasa keuangan yang lengkap dan terjangkau hingga ke seluruh pelosok Indonesia,” ujarnya, dikutip Jumat (8/4/2022).

Menurut Wito, BCAP saat ini sedang merampungkan transformasi digital untuk menjangkau masyarakat lebih luas lagi.

Salah satu yang dilakukan adalah dengan diluncurkannya bank digital MotionBanking pada tahun lalu, yang pada tahun ini mendapat kehormatan sebagai Overall Corporate Brand kategori Bank Digital dalam penghargaan ini.



“Selain itu, kami juga sedang melengkapi perijinan digital kami masuk ke WEB 3.0. Yang ingin saya tekankan adalah, kita akan terus berevolusi mengikuti perkembangan digital Indonesia dan dunia,” tandasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3141 seconds (0.1#10.140)