Tebar Smartphone Gratis, MotionBanking x ATM Bersama Berbagi Berkah Ramadan

Selasa, 12 April 2022 - 11:09 WIB
loading...
Tebar Smartphone Gratis, MotionBanking x ATM Bersama Berbagi Berkah Ramadan
MotionBanking menggandeng PT Artajasa Pembayaran Elektronis dengan salah satu produknya yaitu ATM Bersama sebagai layanan switching terbesar untuk mengadakan berbagai program menarik bagi masyarakat. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Era digitalisasi yang sedang terjadi serta pandemi Covid-19 yang memaksa masyarakat untuk membatasi aktivitas berkumpul atau tatap muka mengakibatkan ketergantungan masyarakat pada teknologi digital yang semakin meningkat.

Banyak kegiatan di berbagai sektor kehidupan masyarakat saat ini sudah bisa dilakukan dengan menggunakan teknologi digital, salah satunya adalah sektor perbankan.



Pertumbuhan bank digital makin masif hingga saat ini. Hal ini didorong dari kebiasaan masyarakat yang sudah mulai bisa untuk beradaptasi dan mulai fasih dengan berbagai layanan digital.

Tidak hanya perusahaan yang sudah sejak lama bermain di sektor perbankan, beberapa perusahaan di sektor non-perbankan saat ini juga ikut berlomba untuk menghadirkan layanan bank digital yang mumpuni.

MNC Bank atau PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP), sebuah anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang juga berada di bawah naungan MNC Group merilis aplikasi perbankan digital yang dikenal dengan nama MotionBanking. Aplikasi perbankan digital ini dihadirkan untuk memberikan pelayanan yang praktis, aman, serta memiliki berbagai program yang menarik dan menguntungkan bagi masyarakat.

Dalam rangka memeriahkan bulan Ramadan, MotionBanking menggandeng PT Artajasa Pembayaran Elektronis sebagai pionir dalam pasar transaksi elektronis di Indonesia dengan salah satu produknya yaitu ATM Bersama sebagai layanan switching terbesar untuk mengadakan berbagai program menarik bagi masyarakat.

Dengan tujuan meningkatkan pengetahuan masyarakat terkait transformasi bank digital di Indonesia, serta meningkatkan awareness masyarakat terkait pentingnya peran bank digital di era digitalisasi saat ini, MNC Bank dan ATM Bersama akan menggelar webinar.



Diadakan pada hari ini, Selasa 12 April 2022 pukul 15.00 - 16.30 WIB, webinar akan mengusung topik “Transformasi Bank Digital Indonesia dan Perannya di Tengah Pandemi Covid-19”.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1398 seconds (0.1#10.140)