Universitas MNC x ImaginXP Siap Tanda Tangani Memorandum of Understanding (MoU) Kerja Sama

Kamis, 14 April 2022 - 10:07 WIB
loading...
Universitas MNC x ImaginXP Siap Tanda Tangani Memorandum of Understanding (MoU) Kerja Sama
ImaginXP, sebagai sebuah edu-tech company, dipercaya dapat memberikan kontribusi kemitraan yang baik bagi seluruh civitas akademika Universitas MNC.
A A A
JAKARTA - Sebagai institusi pendidikan yang selalu mengedepankan perkembangan mahasiswanya, Universitas MNC berusaha untuk terus membuat terobosan dalam meningkatkan kualitas. Hal ini tentunya dapat tercapai dengan adanya kerja sama dengan pihak lain.

Sebagai sebuah universitas yang tengah berkembang, mengadakan program-program kerja sama dengan mitra yang tepat tentunya menjadi kunci keberhasilan. ImaginXP, sebagai sebuah edu-tech company , dipercaya dapat memberikan kontribusi kemitraan yang baik bagi seluruh civitas akademika Universitas MNC.



Dengan berbagai pengalaman dalam bekerja sama dengan banyak universitas internasional, ImaginXP akan membantu Universitas MNC dalam mengembangkan kurikulum sesuai dengan kebutuhan pasar digital internasional, khususnya di bidang Blockchain, Data Analytics and Cloud Engineering serta Robotic Process Automation (RPA).

Acara penandatanganan MoU pun akan diadakan sebagai tanda dimulainya kerja sama kedua belah pihak. Dalam acara tersebut, akan ada penyampaian kata sambutan dari kedua belah pihak, yaitu Universitas MNC dan ImaginXP, diikuti dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara keduanya.



Acara ini akan digelar pada Kamis, 14 April pukul 13.00 WIB dan disiarkan langsung di RCTI+. Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi titik awal dimulainya program-program kerja sama antara kedua belah pihak.

Universitas MNC, bersama dengan ImaginXP, akan terus meningkatkan potensi yang dimiliki untuk menjadi world-class university di masa mendatang.

(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1988 seconds (0.1#10.140)