Gokil, Rara Pawang Hujan Dapat Proyek di Jalan Tol Cikampek

Jum'at, 15 April 2022 - 15:09 WIB
loading...
Gokil, Rara Pawang Hujan Dapat Proyek di Jalan Tol Cikampek
Rara Pawang Hujan datang menghampiri Menhub Budi Karya Sumadi saat meninjau kesiapan jalan Tol Cikampek dalam menyambut mudik Lebaran 2022. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Rara Isti Wulandari sang pawang hujan di Sirkuit Mandalika terlihat ada di Jalan Tol Cikampek . Seperti diketahui Rara Pawang Hujan belakangan ramai menjadi perbincangan usai menyedot perhatian saat gelaran MotoGP Mandalika beberapa waktu lalu.

Berdasarkan pantuan MNC PORTAL, Jumat (15/4/2022), Rara terlihat hadir di kawasan Jalan Tol Cikampek tepatnya di Posko Jasa Marga KM 70. Rara datang menghampiri Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi saat melakukan tinjauan bersama Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) dan stake holders dalam menyambut mudik Lebaran 2022 .

Baca Juga: Sambut Mudik Lebaran 2022, Jalan Tol Cikampek Diperlebar

Pawang hujan Rara mengatakan, bahwa dia tengah berada di bawah langit Cikampek, Kabupaten Karawang dan telah mendapatkan tugas dari sebuah perusahaan konstruksi PT Wijaya Karya Persero di kawasan Cikampek untuk memantau kondisi cuaca langit dan membantu proses perbaikan pelebaran jalan.

“Hari ini Rara sedang di bawah langit Cikampek, jadi Rara sedang tugas bersama PT Wijaya Karya (WIKA). Rara bantu mengawal doa, ikhtitar bersama agar perbaikan dan pelebaran jalan di sini (tol Japek) berjalan dengan baik,” kata Rara saat ditemui MNC PORTAL, Jumat (15/4/2022).

Rara mengatakan, dia tengah bertugas mengawal Kawasan Jalan Tol Jakarta-Cikampek dari KM 50 sampai KM 61 untuk memperlancar perbaikan jalan di sepanjang kawasan jalan tol.

“Mudah-mudahan nanti juga setelah pelebaran dan perbaikan ini bisa membantu pemudik melakukan perjalanan dengan baik,” ujarnya.

Baca Juga: Jalur Pansela untuk Mudik Lebaran 2022, Menteri Basuki: Pemandangan Indah dan Instagramable

Dengan begitu, adapun keberadaan Rara di kawasan Cikampek adalah untuk membantu mengendalikan cuaca di tengah pelaksanaan proyek jalan tol, kawasan Cikampek, Karawang. Disebutkan saat ini proses pengerjaan sedang pada tahapan pelebaran ruas jalan.

(akr)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2714 seconds (11.252#12.26)