Buka Hotel Baru di Medan, OHM Pastikan Protokol Pencegahan Covid-19

Jum'at, 19 Juni 2020 - 05:25 WIB
loading...
A A A
Hotel Manager Cordela Inn Millennium Medan Andrizal Amran menambahkan, selama periode opening, Cordela Inn Millennium Medan menawarkan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp202.000 net per kamar per malam.

"Hotel ini juga didukung beragam fasilitas yang tepat untuk kegiatan business dan leisure, seperti free wi-fi 24 jam, security 24 jam, bathroom amenities, safe deposit box, Local & International TV Channels, menu simple breakfast, parking area, serta akses langsung menuju Millennium ICT Center," tuturnya.

Seperti halnya diberlakukan oleh pihak Mall MICT, lanjut dia, Cordela Inn Millennium Medan memberlakukan protokol pencegahan Covid-19 yang ketat, mulai dari area khusus cuci tangan, serta pemeriksaan suhu tubuh bagi karyawan dan juga tamu yang memasuki area mall atau hotel dengan infra-red thermometer gun.

"Setiap orang yang masuk ke area hotel harus membaca dan memahami Prosedur Keamanan dan Kesehatan yang sudah diberlakukan. Seluruh karyawan hotel juga wajib mengenakan masker dan face shield (visor)," tuturnya.

Pihak hotel juga menyediakan hand sanitizer di area publik, dan membersihkan secara rutin seluruh fasilitas yang tersedia, khususnya yang paling sering disentuh karyawan dan tamu, termasuk di setiap kamar.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2738 seconds (0.1#10.140)