Buka Hotel Baru di Medan, OHM Pastikan Protokol Pencegahan Covid-19

Jum'at, 19 Juni 2020 - 05:25 WIB
loading...
Buka Hotel Baru di Medan, OHM Pastikan Protokol Pencegahan Covid-19
Cordela Inn Millennium Medan resmi beroperasi sebagai smart hotel. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Memasuki era normal baru, Omega Hotel Management (OHM) melanjutkan langkah ekspansinya dengan membuka hotel baru di Medan. Sempat terpukul akibat pandemi Covid-19, jaringan operator hotel milik Alfaland Group tersebut tetap optimistis mengejar target untuk mengoperasikan 50 unit hotel pada tahun 2023.

OHM terbilang gencar berekspansi dan mengelola hotel-hotel yang dimiliki investor melalui berbagai brand hotel, mulai dari Cordex, Cordela, Cordela Inn, Grand Cordela dan Alfa Resort. Saat ini sudah dibuka 16 hotel, dengan 5 diantaranya menggunakan brand Cordela Inn.

Mengawali tahun ini, OHM membuka Cordela Inn Sebabi, Sampit, Kalimantan Tengah, pada Januari, lalu menyusul Grand Opening Cordela Inn Sidoarjo pada bulan Maret. (Baca juga : OHM Segera Operasikan 6 Hotel Baru pada Tahun 2020 )

Sementara itu, melihat market kelas menengah yang terus bertumbuh di Indonesia, termasuk di kota Medan, OHM melakukan pembukaan hotel dengan brand Cordela Inn Millennium Medan pada Kamis (18/6/2020).

Chief Operating Officer OHM Kurnia Sukrisna mengatakan, Cordela Inn Millennium Medan mengangkat konsep comfordable (comfort dan affordable) bagi para tamu dari kalangan bleisure travelers (businesss & leisure). Dia pun memastikan penerapan protokol pencegahan Covid-19 di hotel tersebut.

"Cordela Inn Millennium Medan resmi beroperasi sebagai smart hotel yang siap memberikan kontribusi positif bagi industri pariwisata di kota Medan dan turut serta mengantisipasi penyebaran covid-19 dengan terus mengutamakan kebersihan, dan memberlakukan prosedur pencegahan Covid-19 yang ketat bagi para tamu dan karyawan hotelnya," ujarnya dalam keterangan tertulis, Kamis (18/6/2020).

Menurut dia, penambahan satu hotel OHM dengan brand Cordela Inn Millennium Medan ini bertujuan membangun optimisme di tengah pandemi dan krisis, serta tetap berkontribusi positif bagi pemerintah.

"Bersama-sama kita melayani masyarakat, dan tidak kehilangan semangat untuk recovery bisnis. Seluruh hotel yang dikelola oleh OHM akan tetap konsisten dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk para tamu, disertai protokol ketat untuk mencegah penyebaran Covid-19," tuturnya.

Dia menjelaskan, Cordela Inn Millennium Medan adalah hotel ketiga OHM yang berada di kota Medan, setelah Cordela Hotel Medan dan Alam Hotel by Cordela. Hotel terbaru ini berlokasi sangat strategis, bersebelahan dengan sebuah plaza ternama, pusat penjualan dan servis gadget terlengkap di Medan, yaitu Millennium ICT Center (MICT).

Baik MICT dan Cordela Inn merupakan bagian dari Alfaland Group, sebuah grup yang sudah lebih dari dua dekade berdiri di dunia properti, kemudian terus memperluas bisnisnya dalam industri jasa, baik manajemen pusat perbelanjaan (MICT) maupun perhotelan (melalui manajemen dari OHM).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1867 seconds (0.1#10.140)