Ibis Budget Makassar Beri Promo Istimewa Bagi Jamaah Umrah dan Haji

Selasa, 19 April 2022 - 07:22 WIB
loading...
Ibis Budget Makassar Beri Promo Istimewa Bagi Jamaah Umrah dan Haji
Ibis Budget Makassar AirPort menghadirkan paket promo termurah bagi jamaah Umrah dan Haji. Foto/Istimewa
A A A
MAKASSAR - Ibis Budget Makassar AirPort kembali menghadirkan paket promo termurah bagi jamaah Umrah dan Haji , baik yang berangkat maupun yang melakukan transit di Terminal Bandar Udara Sultan Hasanuddin, Makassar.

Sebagai hotel satu-satunya yang berada di dalam Bandara Sultan Hasanuddin, Ibis tentunya menjadi pilihan utama bagi jamaah .



“Jadi dengan adanya hotel ini, kami sangat berharap dapat mengakomodir kebutuhan bapak ibu, khususnya dari penumpang yang kebetulan berada di Kota Makassar yang melakukan transit ataupun tujuannya untuk berada di Kota Makassar,” papar Hotel Manager Ibis Budget Makassar Airport Joice Bakker, Senin (18/5/2022).

Selain memberikan efisiensi waktu, Ibis Hotel juga menghadirkan promo kamar dengan minimal pemesanan 7 kamar akan mendapat harga Rp320 ribu termasuk sarapan bagi 2 orang.

“Kalau bicara khusus mengenai paket umrah memang hotel ini termasuk kecil tapi belajar dari pengalaman sebelumnya selama bertahun-tahun terkecuali di masa pandemi hotel ini menangani puluhan travel umrah untuk kegiatan manasit ataupun transit dari jamaah-jamaah yang berangkat,” terangnya.

Terlepas dari masa pandemi Covid-19, Joice Bakker berharap, Ibis Budget Makassar AirPort dapat menjadi pilihan utama bagi para jamaah yang ingin melakukan perjalanan Umrah dan Haji di tahun 2022 ini.

“Pada tahun 2022 mari kita lihat sebagai tahun recovery, khususnya di jamaah yang akan berangkat umrah. Dan Ibis bisa menjadi tempat rekomendasi bagi jamaah untuk sekedar beristirahat ataupun transit di Sultan Hasanuddin ini,” tegasnya.

Joice mengaku, Ibis budget sangat terbantu dengan adanya kebutuhan kamar dari pihak travel umrah untuk jamaahnya. Hal itu membuat okupansi hotel cukup meningkat sekitar 20 persen hingga 30 persen.



“Di tahun-tahun sebelum pandemi Covid-19 bisa menaikkan okupansi hotel sekitar 40-50 persen, Kami harap promo tahun ini bisa kembali meningkatkan okupansi tinggi seperti tahun sebelumnya. Untuk okupansi sekarang sudah kembali stabil hingga akhir Maret kemarin di 77 persen. Semoga April ini dapat closing di 80 persen dan semakin meningkat seiring berlalunya pandemi,” tutupnya.

Untuk Room Standard Queensland Bed, Ibis memberikan promo harga Rp320 ribu dengan maksimal pemesanan 7 kamar termasuk sarapan. Kamar dengan Standardisasi Twin Bed dengan harga Rp320 Ribu termasuk saran bagi 2 orang. Serta kamar Standard Bunk Bed seharga Rp460 Ribu termasuk dengan sarapan untuk 3 orang.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0979 seconds (0.1#10.140)