Meriahkan Bulan Ramadan, MotionPay Tebar THR Hingga Jutaan Rupiah, Begini Cara Mendapatkannya

Selasa, 19 April 2022 - 09:54 WIB
loading...
Meriahkan Bulan Ramadan, MotionPay Tebar THR Hingga Jutaan Rupiah, Begini Cara Mendapatkannya
MotionPay berbagi di bulan Ramadan melalui program THR hingga puluhan juta rupiah. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Bulan Ramadhan identik dengan tradisi bagi-bagi Tunjangan Hari Raya (THR). Ternyata budaya THR ini telah ada sejak beberapa dekade yang lalu. THR diperkenalkan pertama kali dalam era kabinet Soekiman Wirjosandjojo yaitu Menteri Dalam Negeri Indonesia ke-6 pada tahun 1950.

Awalnya, THR hanya diberikan bagi para aparatur sipil negara setiap hari raya Idul Fitri, namun seiring waktu THR juga diberikan kepada para pekerja swasta. Tradisi berbagi THR ini tentunya menjadi salah satu berkah yang dapat dirasakan masyarakat Indonesia hingga saat ini.

Managing Director MotionPay Jessica Tanoesoedibjo menyampaikan MotionPay juga berbagi berkah di bulan Ramadan melalui program THR hingga puluhan juta rupiah. Dia berharap, THR dari MotionPay menambah kebahagiaan dalam menjalani ibadah di bulan yang fitri ini.

"Program THR ini terbuka untuk siapa saja, baik pengguna aktif maupun pengguna baru MotionPay. MotionPay ingin menjadi bagian dari setiap momen bahagia, termasuk di bulan Ramadan sebagai bulan penuh kemenangan," jelasnya.



Bagi Anda pengguna aktif MotionPay dapat langsung mengikuti kuis THR dengan cara klik banner "AMBIL THR SEKARANG!" lalu pilih “Mulai Ikut Kuis” dan jawab pertanyaan dengan benar.

Bagi 10 peserta dengan jawaban benar dan terbaik akan mendapatkan saldo THR gratis dari MotionPay senilai masing-masing Rp250.000. Pemenang akan diumumkan di akhir periode, dengan hadiah yang akan semakin bertambah di setiap minggunya.

Jika Anda pengguna baru MotionPay, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut :
1. Download dan registrasi MotionPay dengan memasukkan kode referensi THR
2. Setelah Anda jadi pengguna aktif, Anda dapat berpartisipasi dalam giveaway THR dengan klik banner "AMBIL THR SEKARANG" dan ikuti kuisnya
3. Sebagai pengguna baru, Anda juga akan langsung mendapatkan saldo gratis MotionPay senilai Rp1.000.

Jika Anda pengguna baru di urutan ke-20 (berlaku kelipatan), Anda berhak atas saldo senilai Rp10.000. THR dengan nominal terbesar adalah Rp1 juta untuk pengguna baru dengan kode referensi THR di urutan ke-2.000 (berlaku kelipatan).

Segera raih THR Anda! Promo ini akan dibagikan setiap minggunya hingga 5 Mei 2022 atau hingga kuota habis! Yuk download aplikasi MotionPay di Google PlayStore/Apple AppStore melalui http://onelink.to/motionpay
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3131 seconds (0.1#10.140)