Mudah Banget, Top Up Saldo MotionPay Bisa di Gerai Alfamart, Ini Caranya!

Senin, 18 April 2022 - 17:10 WIB
loading...
Mudah Banget, Top Up Saldo MotionPay Bisa di Gerai Alfamart, Ini Caranya!
Ada kabar gembira bagi pengguna setia MotionPay! Kini top up MotionPay dapat Anda lakukan di gerai Alfamart di seluruh Indonesia. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Ada kabar gembira bagi pengguna setia MotionPay! Kini top up MotionPay dapat Anda lakukan di gerai Alfamart di seluruh Indonesia. Mengisi saldo MotionPay menjadi makin mudah, hanya selangkah dari rumah atau tempat bekerja Anda.

Managing Director MotionPay, Jessica Tanoesoedibjo menjelaskan, proses top up MotionPay makin mudah dijangkau. Selain menggunakan layanan virtual account, pengguna MotionPay dapat mengisi saldo dompet digitalnya di gerai-gerai Alfamart.

“Dengan layanan top up di Alfamart, kami berharap MotionPay dapat menjangkau seluruh pengguna, mulai dari kota besar hingga area-area yang mungkin sulit dijangkau. Pengguna MotionPay dapat memilih cara top up yang paling praktis. Ini merupakan bentuk komitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi pengguna setia MotionPay,” ucap Jessica.

Ingin top up MotionPay di Alfamart? Yuk simak mekanisme top up melalui Alfamart :

1. Kunjungi gerai Alfamart terdekat
2. Ajukan permintaan top up MotionPay Anda ke petugas kasir Alfamart
3. Sebutkan nomor handphone Anda yang terdaftar di MotionPay, serta nilai top up yang diinginkan
4. Nominal yang dapat dipilih yaitu Rp20.000, Rp50.000, Rp100.000, Rp250.000, dan Rp500.000.
5. Setelah melakukan pembayaran ke kasir, dompet digital Anda sudah terisi!

Yuk download aplikasi MotionPay di Google PlayStore/Apple AppStore melalui http://onelink.to/motionpay dan top up MotionPay Anda di gerai Alfamart terdekat!



MotionPay adalah layanan aplikasi uang elektronik dari PT MNC Teknologi Nusantara, entitas anak dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group. Telah terdaftar dan memperoleh izin oleh Bank Indonesia sebagai penyelenggara sistem pembayaran elektronik (e-money, e-wallet, dan digital remittance).

#LifeInMotion #MovingForward with #MotionPay #MNCFinancialServices #Alfamart

(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1218 seconds (0.1#10.140)