Gandeng Disney, Shell Indonesia Hadirkan Terobosan Inovatif

Selasa, 19 April 2022 - 15:13 WIB
loading...
Gandeng Disney, Shell Indonesia Hadirkan Terobosan Inovatif
Pelanggan sedang mengisi BBM di SPBU Shell. FOTO/Istimewa
A A A
JAKARTA - Shell Indonesia dan The Walt Disney Company berkolaborasi menghadirkan terobosan inovatif menjelang rilis film terbaru Marvel. Pelanggan dapat mengikuti berbagai kegiatan menarik seperti perjalanan ke New York hingga mendapatkan berbagai merchandise eksklusif.

"Semangat inovasi ini sejalan dengan aspirasi dan kolaborasi perdana sebagai komitmen kami dalam menghadirkan pengalaman baru bagi para pelanggan setia Shell," kata Direktur Mobility Shell Indonesia Dian Andyasuri, di Jakarta, Selasa (19/4/2022).



Menurut dia program tersebut berlaku secara nasional di seluruh SPBU Shell di Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Timur dan Sumatera Utara mulai 1 April hingga 15 Juni 2022. Melalui program spesial tersebut pihaknya ingin menjadikan SPBU Shell sebagai tempat menyenangkan bagi para pelanggan yang berkunjung ke SPBU Shell.

"Kami harap pelanggan setia Shell bisa mendapatkan berbagai manfaat serta kekuatan ekstra yang dihadirkan oleh teknologi Dynaflex yang ada pada bahan bakar Shell serta penggunaan program loyalitas Shell Go+," kata dia.

Dia mengatakan kolaborasi tersebut yang secara konsisten menghadirkan terobosan inovatif dalam menyajikan hiburan terkini bagi masyarakat. Program tersebut diharapkan SPBU Shell sebagai tempat yang semakin menyenangkan.

"Setiap pembelian bahan bakar Shell atau transaksi di convenience store Shell yang memenuhi persyaratan minimum yang berlaku akan mendapatkan satu nomor undian spesial," kata dia.



Dia menjelaskan, lima pelanggan setia beruntung yang terpilih di akhir periode untuk mengunjungi beberapa lokasi pembuatan film terbaru Marvel bertajuk Doctor Strange in the Multiverse of Madness dan tempat-tempat menarik lainnya di New York.

"Saat ini, Shell Go+ dapat digunakan di 167 SPBU Shell di Jabodetabek dan secara bertahap akan dapat digunakan di seluruh SPBU Shell di Indonesia," kata dia.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1763 seconds (0.1#10.140)