Berbagi Keberkahan Ramadhan Bersama JNE

Jum'at, 22 April 2022 - 19:54 WIB
loading...
Berbagi Keberkahan Ramadhan Bersama JNE
JNE menggelar sejumlah acara untuk merayakan Ramadhan. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Pada Ramadhan kali ini JNE turut berbagi keberkahan melalui kolaborasi dengan berbagai pihak untuk memberikan kebermanfaatan kepada masyarakat luas di antaranya melalui program promo gratis ongkir dengan berbagai brand yang berpartisipasi. Selain itu terdapat juga promo diskon ongkos kirim (ongkir) Reguler, 40% dari dan tujuan seluruh Pulau Jawa, 25% dari JNE Mataram dan, 35% dari seluruh JNE Regional Kalimantan pada 21-30 April 2022 ke seluruh kota tujuan di Indonesia.

Baca juga: Sukses! Lebih dari 1.000 Peserta Ikuti Syariah Investment Festival 2022 oleh MNC Sekuritas

Berkah Ramadhan bersama Ivan Gunawan pun JNE gelar dalam rangka memperingati Hari Kartini pada 21 April 2022. Program ini mengundang peserta perempuan yang menang dan terpilih di social media JNE untuk mengikuti acara special makan malam dan mendapatkan beragam produk gratis dari disainer kenamaan Indonesia tersebut.

Untuk mendukung Usaha Kecil Menengah (UKM) naik kelas JNE berkolaborasi bersama Yayasan Bina Insani Gemilang dan PT Halal Export Indonesia (HEI) menggelar booth di Mesjid Istiqlal Jakarta dalam acara Istiqlal Halal Expo pada tanggal 15 – 24 April 2022. Program Berkah Ramadhan di Mesjid Istiqlal Jakarta ini untuk memudahkan pengiriman paket ke seluruh Indonesia sekaligus memperkenalkan beragam produk unggulan UKM kepada masyarakat.

Program lainnya adalah program Berkah Bersama Cosmo JNE Futsal Club yaitu menggelar pertandingan Main Bareng (Mabar) fun futsal bersama pemain Cosmo JNE FC melawan netizen yang terpilih melalui penyaringan di social media @jne_id dan @cosmojne pada 20 April 2022. Selain silaturahmi dan buka puasa bersama seluruh pemain, manajemen dan official tim atas prestasi yang yang berhasil menduduki papan atas Liga Futsal Professional Indonesia di putaran pertama.



Kejutan program Ramadhan lainnya adalah bagi para member JNE Loyalty Card (JLC), yang ingin berbagi rezeki kepada sesama, poin JLC dapat ditukarkan untuk berdonasi melalui Rumah Zakat. Selain itu juga terdapat aktifitas di social media JNE untuk #MemberJLC baru untuk mendapatkan merchandise menarik dan e-voucher JNE sebesar Rp200.000. Serta diskon sampai 13% kiriman JNE Trucking (JTR) dalam Program Ramadhan Hemat dari Jakarta ke Jabodetabek dengan syarat maksimal berat paket 10 kg dan kiriman 10 Resi/hari.

Program aktivasi giveaway di sosial media JNE pun ikut menyemarakan dalam menyambut Ramadhan kali ini dengan Kuis JNE Ramadhan Games Si JONI yang berhadiah peralatan rumah tangga, fashion dan lainnya. Selain kolaborasi giveaway dengan brand @mandjha.ivangunawan, @khalif_menswear @zoyafashiohijab.

Kolaborasi lainnya adalah JNE X Bening’s Klinik yaitu membagikan hadiah layanan treatment skincare dan konsultasi gratis bagi 10 pemenang terpilih yang dilaksanakan dari 18 - 22 April 2022. Selain itu agar pelanggan dapat mengelola keuangan dalam belanja selama bulan Ramadhan dan mengatur THR dengan baik, program bincang santai melalui instagram live JNE pun dilakukan dengan menampilkan perencana keuangan Lolita Setyawati,CFP.

Eri Palgunadi, VP of Marketing JNE menyampaikan, “Di momen Ramadhan dan Idul Fitri 2022, semangat berbagi ini diharapkan dapat meningkatkan kebutuhan pengiriman paket. Oleh karena itu, dengan tagline Connecting Happiness, JNE pun ingin berbagi melalui berbagai program menarik. Kali ini pelanggan setia dapat semakin mudah dan nyaman dalam mengirimkan paket ke seluruh Indonesia. JNE pun memberikan dukungan nyata kepada para online seller atau UKM di momen spesial ini dengan beragam program”.

Baca juga: 3 Cara Menghilangkan Virus di HP Android dengan Mudah

Seperti halnya yang terjadi di tahun sebelumnya, jumlah pengiriman JNE pada peak season seperti Ramadhan dan Idul Fitri, akan mengalami peningkatan di atas 30-50%. Oleh karena itu, menghadapi kondisi ini, JNE telah melakukan berbagai antisipasi dan persiapan seperti, penambahan di sektor SDM dan armada, dari jumlah karyawan yang saat ini berjumlah lebih dari 50 ribu orang.

"JNE juga memastikan titik-titik layanan, khususnya Kantor Pusat dan Kantor Cabang di kota-kota besar setiap provinsi dapat melayani kebutuhan pengiriman pelanggan selama 24 jam," pungkas Eri.
(uka)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1762 seconds (11.97#12.26)