Akad Massal Bakal Dorong Pertumbuhan Industri Properti

Minggu, 24 April 2022 - 12:30 WIB
loading...
Akad Massal Bakal Dorong Pertumbuhan Industri Properti
Akad massal kredit properti sangat membantu pengembang. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Menjelang berakhirnya pandemi Covid-19 , tren pertumbuhan kredit properti pada kuartal I-2022 cenderung meningkat dibandingkan tahun sebelumnya. Hal ini terlihat dari adanya peningkatan permintaan pasar rumah tapak di kawasan penyangga ibu kota Jakarta.



“Kebangkitan dunia properti didukung oleh kebijakan pemerintah yang terus menggenjot penyaluran kredit di sektor properti sebagai upaya mendorong pemulihan ekonomi nasional,” kata Chief Marketing Officer Citra Swarna Group (CSG) Hengky Japri, dikutip Minggu (24/4/2022).

Hengky menambahkan, kebijakan tersebut memberikan dampak positif bagi La Palma Grande, salah satu hunian di kawasan bekasi yang dikembangkan oleh Citra Swarna Group. Pada proyek perumahan La Palma Grande, CSG kembali menggandeng Bank BTN untuk memudahkan konsumen kredit kepemilikan rumah.

“Bank BTN sangat membantu dan memudahkan konsumen kami untuk mendapatkan kredit kepemilikan rumah. Acara akad massal ini merupakan bentuk keseriusan Bank BTN untuk konsumen La Palma Grande, hal ini membuat kami antusias menjalin kerja sama dengan Bank BTN,” kata Hengky.

La Palma Grande menggelar acara Akad Kredit Massal dengan Bank BTN pada tanggal 23 April 2022 dan dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama sekaligus menjalin silaturahmi antara konsumen dengan CSG selaku pengembang dan Bank BTN sebagai penyalur kredit.



“Saya berharap dengan terlaksana akad kredit massal di bulan penuh berkah ini menjadi momentum bagi kita untuk bangkit dan menjadi berkah bagi kita semua,” ujar Hengky Japri.

Sementara itu, Woro Mumpuni Kepala Cabang Bank BTN Cibubur mengatakan, La Palma merupakan salah satu proyek yang melesat sangat cepat penjualannya di daerah Timur Jakarta. Lebih lanjut dijelaskan bahwa peserta yang mengikuti Akad Kredit massal berjumlah ratusan konsumen.

"Proyek yang baru diluncurkan oleh Citra Swarna Group ini dalam dua bulan sudah membukukan penjualan lebih dari 500 unit, " jelas Hengky Japri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1768 seconds (0.1#10.140)