Jadi Direksi Telkom, Bos Bukalapak Ingin Banyak Berkontribusi

Jum'at, 19 Juni 2020 - 19:33 WIB
loading...
Jadi Direksi Telkom, Bos Bukalapak Ingin Banyak Berkontribusi
Presiden Bukalapak Muhammad Fajrin Rasyid (dua kanan) saat mendampingi presiden Jokowi pada HUT ke-9 Bukalapak pada Januari 2019. Foto/Dok SINDOphoto/Yorri Farli
A A A
JAKARTA - Presiden Bukalapak, Muhammad Fajrin Rasyid resmi menjadi Direktur Digital Business di PT Telkom (Persero) Tbk. Dalam mengemban jabatan barunya ini, Fajrin mengatakan akan berkontribusi dalam memajukan perusahaan telekomunikasi pelat merah itu.

"Saya berharap, pengalaman saya membesarkan bisnis startup hingga menjadi besar seperti sekarang dapat membawa kontribusi untuk mengembangkan Telkom," kata Fajrin dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Jumat (19/6/2020). (Baca : Sah, Bos Bukalapak Jadi Direktur Digital Telkom Indonesia )

Fajrin Rasyid menyampaikan terima kasih atas amanah baru yang diberikan. Selama 10 tahun bersama Bukalapak, dirinya bersama tim telah bersama-sama menginspirasi anak-anak muda Indonesia untuk terus bermimpi, berkarya, dan bekerja keras.

"Sekarang saatnya saya membantu Indonesia lebih maju lagi, dengan fokus untuk mengembangkan telekomunikasi Indonesia, bersama Telkom, Tbk," tukasnya,

Sebagai informasi , PT Telkom (Persero) Tbk menggelar rapat umum pemegang saham tahunan (RUPST) tahun anggaran 2019. Dalam RUPST tersebut, Kementerian BUMN sebagai pemegang saham memutuskan untuk merombak jajaran direksi PT Telkom Tbk. Dalam RUPST itu, Fajrin menggantikan Faizal R. Djoemadi yang sebelumnya menjabat posisi tersebut.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1764 seconds (0.1#10.140)