Mudik Asyik Bersama MNC Bank (BABP), Ada Diskon Besar di SPBU & Marketplace

Kamis, 28 April 2022 - 11:41 WIB
loading...
Mudik Asyik Bersama MNC Bank (BABP), Ada Diskon Besar di SPBU & Marketplace
Menyambut keceriaan hari raya Idulfitri, MNC Bank menyiapkan program menarik. Pertama ada cashback Rp75.000 untuk pemilik kartu kredit MNC Bank berlogo Visa maupun Mastercard saat membeli bahan bakar di SPBU. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Tidak terasa, beberapa hari lagi Idulfitri akan segera tiba. Tentu kebutuhan untuk menyambut Idulfitri tidaklah sedikit. Selain menyiapkan hati, saat Idulfitri diramaikan dengan pakaian baru, mudik ke kampung halaman dan berbagi parsel untuk keluarga.

Selain itu, pemerintah memprediksi akan ada 23 juta mobil dan 17 juta sepeda motor yang akan digunakan para pemudik. Kondisi ini berdampak pada antrean kendaraan di jalur-jalur mudik terutama di Pulau Jawa yang berujung kemacetan. Kondisi tersebut membuat pemudik harus menghitung dengan cermat bahan bakar minyak (BBM) yang perlu mereka siapkan.



Menyambut keceriaan tersebut, PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank sebagai unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group menyiapkan program menarik untuk menemani momen Idulfitri Anda.

Yang pertama ada cashback sebesar Rp75.000 untuk pemilik kartu kredit MNC Bank berlogo Visa maupun Mastercard saat membeli bahan bakar di SPBU. Program ini berlaku di seluruh SPBU di Indonesia mulai 1 Maret hingga 31 Mei 2022.

Untuk memperoleh cashback, nasabah cukup melakukan transaksi di SPBU minimal Rp200.000 dengan total akumulasi Rp750.000 setiap bulannya. Cashback akan diberikan langsung ke kartu kredit nasabah pada bulan berikutnya.

“Ini adalah wujud kehadiran MNC Bank menemani nasabah dari Ramadan hingga Idulfitri. Semoga keceriaan bertemu keluarga makin lengkap dengan program ini,” tutur Direktur MNC Bank, Denny Hanubrata.

Untuk melengkapi keceriaan bertemu keluarga setelah terkurung pandemi jangan lupa membawa buah tangan. Ada diskon hingga Rp500.000 bagi Anda yang belanja di Bukalapak menggunakan kartu kredit MNC Bank dengan minimal transaksi Rp6 juta. Caranya mudah!

Masukkan kode voucher MNCRMDN saat Anda akan membayar barang belanjaan Anda. Voucher tersebut dapat Anda gunakan pada 1 April - 4 Mei 2022. Lalu ada diskon sebesar Rp100.000 dari JDID dengan minimal transaksi sebesar Rp2 juta menggunakan kartu kredit MNC Bank mulai 28 April – 3 Mei 2022.

Tak hanya sampai di situ, ada diskon hingga Rp125.000 saat Anda berbelanja di Shopee menggunakan kartu kredit MNC Bank jenis apa pun dengan minimal transaksi Rp1,5 juta.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1286 seconds (0.1#10.140)