Amankan Ring Satu Kawasan Industri Cilegon, KSP Sebar Ribuan Paket

Kamis, 28 April 2022 - 12:41 WIB
loading...
Amankan Ring Satu Kawasan Industri Cilegon, KSP Sebar Ribuan Paket
Sebanyak 1.700 paket yang segera di distribusikan ke masyarakat di sekitar wilayah ring satu di Kawasan Industri Cilegon. Foto/Dok
A A A
CILEGON - Menyambut bulan suci Ramadhan, PT. Krakatau Sarana Properti (KSP) memberikan bantuan bingkisan sembako kepada masyarakat khususnya kaum dhuafa yang berada di 17 Kelurahan wilayah ring satu Kawasan Industri Cilegon.

Ahmad Iqbal selaku panitia yang juga Manager Corporate Secretary PT.Krakatau Sarana Properti (KSP) mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh perusahaan dalam menyambut bulan Ramadhan, khususnya kepada 17 kelurahan yang ada di Kawasan Industri Cilegon.

"Tahun ini kami memberikan bantuan sembako berupa beras, minyak dan kebutuhan pangan rumah tangga lainnya sebanyak 1.700 paket yang segera di distribusikan ke masyarakat di sekitar wilayah ring satu di Kawasan Industri Cilegon. Setiap kelurahan nantinya akan mendapatkan distribusi 100 paket sembako," terangnya.

Baca Juga: KSP Hadirkan Layanan Taxi Udara dan Ambulans Terbang di Cilegon

"Pada bulan yang penuh rahmat ini, kami juga meminta doanya dari para warga sekitar agar perusahaan kami semakin besar dan terus berkembang dan tentunya KSP akan terus amanah dalam berkomitmen untuk berbagi dan peduli terhadap lingkungan dan masyarkat sekitar," ujar Ahmad Iqbal dalam sambutannya.

"Tali silaturahmi ini diharapkan sebagai upaya KSP untuk saling mengenal lebih akrab antara satu sama lainnya. Semoga acara ini diberikan kebarokahan dan kedepannya antara lingkungan warga kawasan industri dan KSP bisa saling bersinergi dan berkomunikasi dengan baik," tambah Akhmad Syariful Huda, Direktur SDM dan Keuangan PT.Krakatau Sarana Properti.

Asep Muzayin salah satu perwakilan lurah dari kelurahan Kebonsari, Kecamatan Citangkil, Cilegon, menyambut baik penyerahan bingkisan bantuan lebaran yang diberikan KSP. Ia pun berharap kedepannya KSP dan juga Krakatau Steel Group turut membantu anak yatim dan juga home industri yang berada di wilayahnya.

"Alhamdulillah acara ini menurut kami sangat penting. Saya beserta para lurah lainya berterima kasih atas bantuan yang diberikan PT.KSP. Semoga kegiatan ini bisa rutin dan kuotanya bisa ditambah," ucapnya.

Baca Juga: Presiden Jokowi Instruksikan KSP Percepat Vaksinasi Booster di Kawasan Industri Cilegon

"Warga Kebonsari pada umumnya adalah pembuat kue gipang di daerah lingkungan dilengseng, ingin dijadikan kawasan sentra gipang. Harapannya kami bisa dibantu juga untuk pembuatan gapura kawasan sentra kue gipang, selain itu kami harapkan KSP juga turut memberikan berbagai pelatihan untuk masyarakat di 17 kelurahan lainnya,"pungkas Asep Muzayin.

(akr)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1516 seconds (11.97#12.26)