Brand Fesyen Lokal Ini Donasikan Penjualan Produk Sepanjang Maret

Kamis, 28 April 2022 - 16:08 WIB
loading...
Brand Fesyen Lokal Ini Donasikan Penjualan Produk Sepanjang Maret
Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, brand fesyen lokal yakni Shenelin mendonasikan penjualan dalam satu bulan kepada yang membutuhkan. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, brand fesyen lokal yakni Shenelin mendonasikan penjualan dalam satu bulan kepada yang membutuhkan. Lewat kegiatan “Berkah Ramadan”, ratusan paket sembako dibagikan di jalan raya, area Jakarta Barat dan Tangerang.

“Sebagian hasil penjualan produk Shenelin yang terkumpul selama bulan Maret lalu kami donasikan dalam bentuk paket sembako . Paket ini kami berikan kepada mereka yang membutuhkan, seperti kaum fakir, tunawisma, dan lainnya,” ujar Founder Shenelin, Sherra Siangta.



Sherra menyadari bahwa harga sembako saat ini sedang meroket. Dan hal ini menjadi perhatian dan fokus kegiatan berbagi Shenelin tahun ini. “Semoga kegiatan ini bisa memberi manfaat dan berkah bagi masyarakat sekitar yang membutuhkan,” lanjut Sherra.

Tak hanya kegiatan “Berkah Ramadan”, selama bulan suci ini Shenelin mengadakan sejumlah promo produk, gratis ongkir, serta promo spesial Ramadan. Dan pada minggu akhir April, Shenelin akan mengeluarkan produk baru.

“Kami akan meluncurkan produk atasan seperti kemeja dan celana jeans model terbaru di website Shenelin. Setelah lebaran pun, akan ada produk baru lainnya. Kami berkomitmen untuk konsisten melakukan inovasi produk,” tutup Sherra.



Shenelin hadir di Indonesia sejak 2014, didirikan oleh Sherra Siangta. Produk shenelin merupakan daily wear yang nyaman digunakan setiap hari dengan model yang fashionable serta everlasting.

Shenelin mengutamakan kepuasan customer dengan memberikan garansi barang pasti sampai hingga gratis tukar ukuran bila belum sesuai. Saat ini produk Shenelin dapat ditemukan di website resmi atau marketplace.

(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1887 seconds (0.1#10.140)