Hujan Cuan Tak Hanya di Kota, MotionBanking x Kredit Pintar Beberkan 5 Ide Bisnis di Desa

Jum'at, 29 April 2022 - 09:21 WIB
loading...
A A A
2. Ada warga desa yang harus pergi ke kota untuk memenuhi kebutuhannya
Tidak jarang warga desa harus pergi ke kota untuk sekedar mendapatkan perabotan rumah tangga maupun peralatan listrik karena pilihan barang yang kurang sesuai dengan kebutuhan.

Hal tersebut merupakan salah satu contoh fenomena terbatasnya pilihan yang membuat masyarakat harus pergi ke kota. Maka dari itu, sebelum membuka usaha sampingan di desa, sebaiknya Anda mencari tahu berbagai jasa atau barang yang membuat warga rela pergi ke kota untuk mendapatkannya.

Dengan mencari tahu hal tersebut, Anda bisa membantu warga mendapatkan akses menuju barang atau layanan tertentu dengan lebih mudah.

3. Membawa inovasi untuk kehidupan yang lebih maju
Bagi beberapa desa, munculnya usaha baru di desa merupakan potensi untuk memajukan desa dari segi ekonomi dan inovasi. Umumnya, orang desa lebih fleksibel dalam menerima perubahan, khususnya tentang ide usaha yang sekiranya bisa mendatangkan keuntungan.

Mereka akan mempelajari berbagai potensi bisnis yang dihasilkan oleh bidang usaha baru yang belum pernah ada sebelumnya. Dengan adanya kemauan untuk mempelajari ide usaha baru, warga desa bisa menggali kreativitas untuk mengembangkan usahanya yang nantinya bisa memicu inovasi.

Itulah berbagai rekomendasi usaha sampingan di desa dan alasan mengapa ide tersebut patut dipertimbangkan. Khawatir tentang modal yang dibutuhkan untuk menjalankan usaha? Tenang, ada penyedia pinjaman online yang siap diandalkan untuk jalankan ide tersebut.

Gunakan fasilitas pinjaman dari Kredit Pintar melalui tautan berikut https://bit.ly/installKPxMB dan mencairkannya melalui MotionBanking untuk mendapatkan cashback sebesar Rp75.000. Info lebih lanjut kunjungi bit.ly/KreditPintarMB .



Bagi Anda yang ingin menjadi nasabah MotionBanking, caranya pun mudah. Unduh aplikasi MotionBanking di Google Play Store dan Apple AppStore melalui tautan berikut bit.ly/downloadMotionBanking kemudian isi data diri lalu selfie dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP).
(uka)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2456 seconds (0.1#10.140)