Dapat Voucher Rp300.000 di Mister Aladin Cuma dengan Buka Tabungan, Kok Bisa?

Jum'at, 29 April 2022 - 10:47 WIB
loading...
Dapat Voucher Rp300.000 di Mister Aladin Cuma dengan Buka Tabungan, Kok Bisa?
Mister Aladin memberikan voucher diskon Rp300.000 untuk pembukaan rekening Nyala di aplikasi ONe Mobile OCBC NISP dengan kode ONXMISTERALADIN. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Berlibur merupakan kebutuhan setiap orang untuk melepas penat. Namun, terkadang liburan membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Karenanya, banyak para traveler yang mengincar promo sebelum pergi berlibur.

Namun faktanya, berburu promo ternyata tidak semudah yang dibayangkan. Karena, para traveler pun harus pergi ke dari satu website ke situs lain untuk membandingkan harga guna mendapatkan harga termurah saat berlibur.



Berbicara soal promo, Mister Aladin merupakan solusi yang tepat bagi para traveler yang gemar berburu diskon.
Soalnya, Mister Aladin memberikan voucher diskon Rp300.000 jika Anda buka rekening Nyala di aplikasi ONe Mobile OCBC NISP dengan kode ONXMISTERALADIN.

Nantinya, voucher diskon tersebut dapat Anda gunakan untuk pembelian tiket pesawat dan juga hotel. Menariknya, voucher diskon Rp300.000 ini bisa digunakan tanpa minimum transaksi! Promo ini hanya berlaku untuk 100 transaksi pertama.

Sebelum kehabisan, mending buruan deh buka rekening tabungan di OCBC NISP. Karena, promo ini hanya berlaku sampai 31 Juli 2022 saja. Jadi, segera tentukan destinasi liburan Anda untuk memesan tiket pesawat dan hotel dengan harga terbaik! Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi link berikut: https://www.misteraladin.com/promotions/nabungcuanocbc atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya.



Tentang Mister Aladin
Diluncurkan pada November 2015 dan berada di bawah naungan MNC Group, Mister Aladin adalah perusahaan berbasis online yang memulai perjalanannya sebagai penyedia kebutuhan traveling, seperti hotel, tiket pesawat, tiket kereta, tur, dan aktivitas. Sejak akhir 2020, Mister Aladin memperluas jenis usahanya dengan membuat sub brand bernama AladinMall yang menyediakan kebutuhan harian, seperti bahan pangan, perlengkapan rumah tangga, produk kesehatan, alat elektronik, dan sebagainya.

Melalui beragam produk ini, Mister Aladin terus berusaha untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen dengan menjadi one-stop shopping platform. Info lebih lanjut mengenai Mister Aladin, silakan kunjungi www.misteraladin.com atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store. Ikuti juga Mister Aladin di media sosial: Facebook (@MisterAladin), Twitter (@misteraladinid), Instagram (@misteraladin), dan TikTok (@misteraladin.id).
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1336 seconds (0.1#10.140)