Konsisten Produksi Cat Ramah Lingkungan Menguatkan Eksistensi Sejak 1970

Sabtu, 30 April 2022 - 03:58 WIB
loading...
Konsisten Produksi Cat Ramah Lingkungan Menguatkan Eksistensi Sejak 1970
Konsisten memproduksi cat ramah lingkungan, penghargaan Brand Choice Award menguatkan eksistensi Mowilex sebagai perusahaan yang memproduksi cat dan pelapis premium sejak 1970. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Lini produk Cat Kayu dari PT Mowilex Indonesia (PT Mowilex) menjadi Cat Kayu pilihan pelanggan terbanyak versi digital dan mendapatkan penghargaan dari ajang Brand Choice Award. Konsisten memproduksi cat ramah lingkungan, penghargaan ini menguatkan eksistensi Mowilex sebagai perusahaan yang memproduksi cat dan pelapis premium sejak 1970.

Setelah menjadi perusahaan manufaktur pertama yang mengantongi sertifikasi Netral Karbon, Mowilex mempertahankan komitmen dalam memproduksi cat yang berkualitas. Penghargaan ini tentu disambut dengan baik oleh PT Mowilex.



CEO PT Mowilex Indonesia, Niko Safavi mengaku merasa sangat bangga bahwa lini Cat Kayu produksi PT. Mowilex mendapatkan apresiasi positif, penghargaan ini merupakan sebuah pijakan bagi Mowilex untuk berkomitmen memberikan yang terbaik bagi pelanggan.

“Kami memproduksi Cat dan Pelapis Kayu Mowilex sejak 1970 dan menjadi perusahaan pertama yang memproduksi pelapis kayu berbahan dasar air, tentunya hal ini merupakan prestasi yang membanggakan bagi perusahaan," terang Niko.

Cat pelapis Mowilex yaitu Woodstain telah dipercaya oleh banyak pengrajin ukiran kayu dan produsen furniture di seluruh penjuru Indonesia atas formulanya yang mampu meningkatkan estetika kayu sekaligus melindunginya.

Varian Cat Kayu Mowilex yang terbaru, yaitu Cendana Kayu dan Besi, baru-baru ini juga bekerja sama dengan salah satu organisasi nirlaba dan melakukan proyek pengecatan ulang pada beberapa RPTRA (Ruang Publik Terpadu Ramah Anak) di wilayah DKI Jakarta karena formulanya yang aman tanpa timbal.

Timbal merupakan zat yang sering ditemukan pada cat dan sangat berbahaya jika terhirup, keracunan kadar timbal yang tinggi beresiko kejang, sakit kepala, Ensefalopati, peningkatan tekanan di dalam tengkorak, delirium (gangguan mental yang ditandai oleh halusinasi) hingga koma.

Direktur Marketing PT Mowilex Indonesia, Anna Yesito Wibowo menyampaikan, bahwa PT Mowilex Indonesia menerapkan visi dan misi sebagai perusahaan beretika yang ingin memberikan dampak baik bagi masyarakat.

"Karena itu telah menjadi DNA Mowilex untuk melakukan praktik bisnis bertanggung jawab dan hal ini yang menjadi dasar atau acuan baik dalam membuat sebuah produk, program atau strategi yang kami lakukan di Mowilex," paparnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2649 seconds (0.1#10.140)