Ekspansi Bisnis, MNC Land Perluas Jaringan Hotel di Yogyakarta

Kamis, 12 Mei 2022 - 15:58 WIB
loading...
Ekspansi Bisnis, MNC Land Perluas Jaringan Hotel di Yogyakarta
Kehadiran hotel di Yogyakarta ini akan menambah jaringan hotel yang dikembangkan oleh MNC Land. Foto/MNC Media
A A A
YOGYAKARTA - Daerah Istimewa Yogyakarta , kota yang memiliki banyak daya tarik di sektor pariwisatanya. Tercatat di daerah banyak tempat wisata yang menjadi destinasi favorit bagi para wisatawan.

Selain dikenal dengan budaya tradisional Jawa yang masih kental, Yogyakarta selalu ramai dikunjungi oleh para wisatawan pada momen apapun. Keberagaman kuliner seperti Gudeg, Sate Klathak, Kopi Joss hingga Bakpia selalu menjadi penawar rindu bagi para wisatawan yang berkunjung ke kota ini.

Baca Juga: Infrastruktur Jalan di Kawasan Wisata MNC Lido City Sudah Capai 10KM, MNC Land: Terus Dibangun

Pusat perbelanjaan yang menawarkan beragam pilihan batik tradisional pun juga ikut diserbu. Ditambah lagi dengan panorama Gunung Merapi dan Pantai Selatan selalu menjadi ikonik yang ada di Yogyakarta.

Karena itulah, Yogyakarta menarik minat banyak perusahaan untuk ekspansi bisnis di sektor pariwisata dan ekonomi kreatif. Salah satunya adalah MNC Land , perusahaan entertainment hospitality terkemuka di Indonesia, akan segera memperkenalkan salah satu hotel miliknya yang dikembangkan di Kota Gudeg.

Saat ini, MNC Land telah memiliki dan mengembangkan sejumlah hotel & resor yang tersebar di Jakarta, Bogor, Surabaya, dan Bali, mulai dari Park Hyatt Jakarta, Lido Lake Resort, Oakwood Hotel & Residence Surabaya, serta The Westin Resort Nusa Dua, Bali.

Dengan kehadiran hotel di Yogyakarta (yang namanya masih dirahasiakan) ini akan menambah jaringan hotel yang dikembangkan oleh MNC Land. Terlebih lokasi yang dipilih adalah Yogyakarta, salah satu destinasi favorit yang selalu ramai dikunjungi oleh banyak orang, baik itu untuk keperluan perjalanan bisnis ataupun liburan.

Baca Juga: MNC Land Fokus Kembangkan KEK MNC Lido City, Hary Tanoesoedibjo: Data Center Segera Jalan, Ada Microsoft & DAMAC

Direktur MNC Land, Natalia Cecilia Tanudjaja menyampaikan, Yogyakarta memiliki potensi pariwisata yang terus berkembang, karena itu Perusahaan melihat ini sebagai peluang untuk mengembangkan bisnis hotel di Yogyakarta.

“Kami sangat optimis melalui hotel ini yang segera akan beroperasi. Kami berharap dapat memberikan pengalaman baru untuk Anda dalam setiap perjalanan bisnis ataupun liburan di Yogyakarta. Nantikan penawaran spesial saat soft-opening pada 19 Mei 2022”, ucap Natalia beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, lokasi hotel yang dikembangkan oleh MNC Land di Yogyakarta ini sangat strategis dengan sejumlah tempat wisata ikonik, mulai dari wisata kuliner gudeg, wisata belanja Malioboro, Candi Ratu Boko, Candi Prambanan, Taman Sari, Keraton Yogyakarta, dan masih banyak lagi tempat wisata ikonik lainnya yang dapat dikunjungi saat kalian menginap di hotel milik MNC Land.

#MNCLand
#EkspansiBisnis
#BisnisProperty
#HotelYogyakarta
#WisataYogya
(fai)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2595 seconds (11.97#12.26)