Hemat Waktu dan Biaya, Belanja Online Kebutuhan Rumah dengan Kartu Kredit MNC Bank (BABP)

Jum'at, 13 Mei 2022 - 11:43 WIB
loading...
Hemat Waktu dan Biaya, Belanja Online Kebutuhan Rumah dengan Kartu Kredit MNC Bank (BABP)
Kartu kredit MNC Bank. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Belanja online mudah dan menghemat waktu karena dilakukan melalui smartphone dan tidak perlu berjalan keluar rumah. Selain menghemat waktu dan energi, hemat biaya adalah salah satu alasan lain kenapa belanja online menjadi primadona.

Pakaian, elektronik, perawatan kulit, peralatan olah raga hingga kebutuhan rumah tangga bisa dibeli dengan mudah di marketplace secara online.

Kini belanja online tidak hanya untuk itu saja karena sayuran, buah, dan bahan makanan lainnya juga bisa dipesan secara online.

Namun, sebelum berbelanja sayuran, buah, dan bahan makanan ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan terlebih dahulu.

Pertama adalah membuat daftar belanja. Pastikan kamu telah membuat daftar belanja dengan detail. Daftar belanja ini untuk menghitung kemampuan keuangan Anda dan menghindari membeli barang-barang yang tidak dibutuhkan.



Kedua adalah hitung waktu pengiriman barang karena sayuran, buah, dan bahan makanan yang dibeli online membutuhkan waktu pengiriman. Anda bisa mengukur waktu pengiriman dengan belanja satu-dua hari sebelum barang dipakai.

Ketiga dan tidak kalah penting saat belanja online adalah mencari informasi promo yang sedang berlangsung. Sangat disayangkan bila Anda tidak menggunakan promo yang ditawarkan. Tambahan promo ini akan menghemat beban biaya Anda.

Untuk melengkapi keceriaan Anda saat berbelanja online sayuran, buah, dan bahan makanan, PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank sebagai unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group menyiapkan program menarik.

Anda bisa belanja mingguan tanpa keluar tenaga dan hemat. Ada diskon Rp50.000 bagi Anda yang belanja sayuran, buah, dan bahan makanan di HappyFresh menggunakan Kartu Kredit MNC Bank.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3185 seconds (0.1#10.140)