Produk Token Vidy Foundation Dinilai Cukup Penuhi Syarat Investasi Kripto

Sabtu, 14 Mei 2022 - 21:58 WIB
loading...
Produk Token Vidy Foundation Dinilai Cukup Penuhi Syarat Investasi Kripto
Sekjen Himpunan Pengusaha Mikro dan Kecil Indonesia (HIPMIKINDO) menerangkan, karena kinerja Vidy Foundation menunjukan bukti sebagai investasi kripto dengan risiko rendah. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Sekjen Himpunan Pengusaha Mikro dan Kecil Indonesia (HIPMIKINDO) Jurika Fratiwi menyebut, Komunitas Vidycoin dan vidyx terbesar di dunia berada di Indonesia. Besarnya komunitas di Indonesia itulah yang menjadikan Vidycoin dan vidyx market kap nya cukup tinggi dalam bursa yang perdagangkan di seluruh dunia.



Tak heran, jika di Indonesia Vidy Foundation dengan token serinya VidyX dan Vidy Coin juga memiliki investor paling banyak dibandingkan negara-negara lain di dunia. Dari tahun ke tahun trennya terus mengalami peningkatan yang signifikan.

“Saya kira hal itu karena platform 2 token Kripto Vidy Foundation yaitu Vidy coin dan VidyX didukung oleh perencanaan model bisnis yang sangat cemerlang,” jelas Jurika yang juga fungsionaris DPP Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) ini.

Diranah eksekusi misalnya, Jurika melihat kinerja Vidy Foundation menunjukan progres positif yang sangat luar biasa. Hal itu dapat dilihat dalam 2 tahun terakhir dimana kinerja Vidy Foundation telah berhasil meraih persepsi publik dengan menyandang status memenuhi syarat sebagai embeded video layer yang terbaik.

Vidy Foundation dengan capaiannya itu, menurutnya bukan tanpa sebab. Tetapi karena kinerja Vidy Foundation menunjukan bukti sebagai investasi kripto dengan risiko rendah. Portofolio ini dimiliki Vidy Foundation dan tidak pada kebanyakan kripto yang ada.

“Management resiko yang cemerlang inilah yang mendorong Vidy Foundation memasuki performa dalam deret kripto terbaik,” tambahnya.



Untuk itu menurutnya, produk token kripto Vidy Foundation cukup memenuhi syarat masuk menjadi salah satu investasi kripto yang terbaik. Maka tak heran jika dalam waktu yang tergolong relatif singkat, Vidycoin dan vidyx melesat dan menjadi besar dalam Bursa kripto Indodax.

“Disaat yang sama, fakta yang ada Vidycoin dan vidyx telah memberi peluang yang cukup baik. Oleh sebab itu, banyak orang yang ingin tahu cara bermain kripto dengan memilih vidycoin dan vidyx ,” ujarnya.

Data bursa menunjukan bahwa sejak 2019, industri kripto di Asia Tenggara terus meningkat peminatnya. Lompatan peminat terjadi di masa pandemi, masyarakat banyak yang mencari alternatif investasi selain komoditas, saham dan emas.

“Minat besar atas aset kripto ini juga sangat dirasakan di Indonesia. Hingga tahun 2021, investor aset kripto meningkat hingga 7,4 juta atau naik rata-rata 162 persen per tahun sejak 2015,” ungkapnya.

(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2977 seconds (0.1#10.140)