Jangan Tunggu Pulsa atau Kuota Internet Anda Habis, Segera Isi Ulang Melalui Aplikasi MotionPay!

Rabu, 18 Mei 2022 - 10:11 WIB
loading...
Jangan Tunggu Pulsa atau Kuota Internet Anda Habis, Segera Isi Ulang Melalui Aplikasi MotionPay!
Mengisi kuota internet kini semakin mudah melalui aplikasi dompet digital MotionPay. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Saat ini smartphone telah menjadi salah satu kebutuhan utama bagi masyarakat. Selain untuk berkomunikasi melalui telepon/SMS, smartphone juga dimanfaatkan untuk mendukung kegiatan sehari-hari yang bersifat online, mulai dari kebutuhan untuk bisnis, pekerjaan, edukasi, mengakses berbagai informasi, hingga hiburan serta media sosial.

Menurut Managing Director MotionPay Jessica Tanoesoedibjo, tidak bisa dipungkiri bahwa kini masyarakat sangat bergantung dengan smartphone dan internet dalam aktivitasnya sehari-hari. Karena tingkat penggunaan internet dan mobilitas masyarakat yang tinggi, kebutuhan pulsa dan kuota internet pun semakin meningkat. Agar tidak mengganggu jalannya aktivitas online Anda, tentunya Anda perlu mengisi ulang pulsa/kuota internet sebelum habis atau memasuki masa tenggang.

Baca Juga: Tingkatkan Transaksi dan Kumpulkan MotionPoints di MotionPay Sebanyak-banyaknya!

“Kini Anda akan semakin mudah mengisi pulsa prabayar atau mengisi kuota internet karena dapat Anda lakukan melalui aplikasi dompet digital MotionPay. Anda hanya perlu memasukkan nomor handphone Anda pada menu Pulsa & Data di MotionPay dan pilih paket yang Anda inginkan. Selain itu, Anda juga bisa langsung mendapat MotionPoints untuk setiap pembelian pulsa dan kuota internet pada MotionPay,” tutup Jessica.

Ayo isi ulang pulsa dan kuota internet Anda melalui aplikasi MotionPay! Download aplikasi MotionPay di Google PlayStore/Apple AppStore melalui http://onelink.to/motionpay

Baca Juga: Wajib Tahu! Ini 4 Tips Bijak Atur Keuangan dari MotionPay



MotionPay adalah layanan aplikasi uang elektronik dari PT MNC Teknologi Nusantara, entitas anak dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group. Telah terdaftar dan memperoleh izin oleh Bank Indonesia sebagai penyelenggara sistem pembayaran elektronik (e-money, e-wallet, dan digital remittance).

#LifeInMotion #MovingForward with #MotionPay #MNCFinancialServices
(fai)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0884 seconds (10.177#12.26)