Tingkatkan Transaksi dan Kumpulkan MotionPoints di MotionPay Sebanyak-banyaknya!

Kamis, 12 Mei 2022 - 12:07 WIB
loading...
Tingkatkan Transaksi dan Kumpulkan MotionPoints di MotionPay Sebanyak-banyaknya!
MotionPay mendukung kemudahan masyarakat Indonesia dalam mengelola keuangan. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Gaya hidup hemat sering dikaitkan dengan pelit. Padahal hemat berbeda dengan pelit. Akhir-akhir ini, muncul tren baru yang disebut frugal living yaitu gaya hidup hemat yang mengedepankan pengeluaran sesuai prioritas.

Seiring dengan semakin luasnya jangkauan edukasi mengenai pengelolaan keuangan, konsep frugal living semakin banyak diterapkan oleh masyarakat saat ini.

Managing Director MotionPay Jessica Tanoesoedibjo mengemukakan bahwa dompet digital MotionPay mendukung kemudahan masyarakat Indonesia dalam mengelola keuangan dan menjalankan gaya hidup frugal living.

Transaksi dengan MotionPay memudahkan pengguna untuk mengevaluasi arus kas harian, mingguan, dan bulanan.

Tak hanya itu, MotionPay juga memberikan reward khusus bagi pengguna untuk transaksi yang dilakukan melalui aplikasi MotionPay.

“Sebagai bentuk terima kasih kepada pengguna setia MotionPay, MotionPay memberikan loyalty reward berupa MotionPoints yang dapat ditukarkan dengan keuntungan atau promo menarik di aplikasi MotionPay,” papar Jessica, Kamis (12/5/2022).



Anda dapat mengumpulkan MotionPoints dari berbagai transaksi yang dapat dilakukan melalui aplikasi MotionPay, seperti pembelian pulsa, paket data, token listrik, dan paket K-Vision.

Selain itu, MotionPoints juga dapat Anda peroleh dari pembayaran tagihan Pascabayar, PLN, PDAM, BPJS, dan MNC Bill Payment (MNC Finance, MNC Play, MShop, MNC Vision, dan MNC Insurance). Nilai 1 MotionPoints setara dengan 1 Rupiah.

Yuk tingkatkan transaksi Anda melalui MotionPay dan kumpulkan MotionPoints-nya. Nikmati promo-promo menarik di aplikasi MotionPay! Download aplikasi MotionPay di Google PlayStore/Apple AppStore melalui http://onelink.to/motionpay
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1260 seconds (0.1#10.140)