Catatan Kinerja GoTo Sepanjang Ramadhan, Berpengaruh ke Sahamnya?

Kamis, 19 Mei 2022 - 09:22 WIB
loading...
A A A
Pertumbuhan jumlah transaksi dan penggunaan layanan terintegrasi di dalam ekosistem GoTo membuktikan kepercayaan para pelanggan terhadap ketiga platform GoTo, yaitu Gojek, Tokopedia, dan GoTo Financial—seiring lebih banyak orang mengandalkan GoTo untuk menjawab kebutuhan masyarakat sepanjang bulan Ramadhan. Ketiga platform tersebut telah menawarkan berbagai layanan yang mudah digunakan dan tersedia luas di seluruh Indonesia.

Dengan ekosistem yang komprehensif, GoTo dapat menjawab lebih dari dua pertiga konsumsi rumah tangga masyarakat Indonesia di lebih dari 90% kecamatan di seluruh Indonesia, serta berkontribusi terhadap sekitar 2% dari pendapatan domestik bruto (PDB) Indonesia. Cakupan yang luas tersebut juga memungkinkan konsumen mendapatkan produk dan layanan yang paling relevan dan tersedia paling dekat dengan mereka, dengan pengantaran yang cepat dan murah.



Dengan Catatan kinerja ini, apakah nanti akan berdampak pada harga saham GoTo? Kita lihat saja perkembangannya. Saat ini saham GoTo sendiri mulai bergerak naik kembali ke posisi Rp248, setelah beberapa hari sebelumnya berada di Rp194 (13/5/2022).
(uka)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5432 seconds (0.1#10.140)