Louvre Hotels Group Siap Kembangkan Portofolionya di Indonesia

Jum'at, 20 Mei 2022 - 16:06 WIB
loading...
Louvre Hotels Group Siap Kembangkan Portofolionya di Indonesia
Louvre Hotels Group Indonesia mengumumkan proyek pengembangan properti Flag-Ship Royal Tulip di Indonesia. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Louvre Hotels Group Indonesia mengumumkan proyek pengembangan properti "Flag-Ship Royal Tulip" di Indonesia. Louvre Hotels Group merupakan bagian dari Jin Jiang International yang memiliki lebih dari 50 brand, lebih dari 10.000 hotel dengan 1 juta kamar di 120 negara di seluruh dunia.

Louvre Hotels Group sendiri memiliki lebih dari 1.620 hotel dengan total 137.000 kamar di 60 negara. Perusahaan grup hotel yang berasal dari Prancis yang telah berkecimpung di industri hospitality lebih dari 45 tahun ini telah memiliki 10 brand yang terbagi menjadi tiga kategori.



Brand kategori atas terdiri dari Royal Tulip, Hotels & Preference, Golden Tulip, Sarovar Hotels & Resorts. Sementara kategori menengah mencakup Companile, Tulip Inn Hotel, Tulip Residences, Kyriad. Sedang brand terakhir berada dalam kategori budget, yakni Kyriad Direct dan Premiere Classe Hotels.

"Perusahaan kami telah menunjukkan pertumbuhan yang sangat baik selama beberapa dekade dengan kurang lebih 170 hotel baru yang bergabung bersama kami setiap tahun. Dengan posisi kami sekarang yang merupakan perusahaan hospitality terbesar ke-2 di dunia," ungkap Chief Executive Officer Louvre Hotels Group Pierre-Frederic Roulot dalam siaran pers, Jumat (20/5/2022).

Pertumbuhan properti Louvre Hotels di negara-negara Asia cukup pesat. "Kami berencana menambah dua kali lipat lagi jumlah hotel dalam waktu 3 tahun ke depan," tambah Chief Development Officer Louvre Hotels Group Max Cergneux.



Di Indonesia, telah berdiri 3 brand dengan 20 hotel yang berada di bawah portofolio Louvre Hotels Group yaitu brand Royal Tulip, yakni Royal Tulip Gunung Geulis dan Royal Tulip Springhill Jimbaran. Lalu, brand Golden Tulip, yakni Golden Tulip Holland Batu, Golden Tulip Jineng, Golden Tulip Belitung, Golden Tulip Pontianak, Golden Tulip Springhill Lampung, Golden Tulip Essential Tangerang, dan Golden Tulip Essential Makassar.

Terakhir, brand Kyriad, yakni Kyriad Airport (Soekarno-Hatta Cengkareng), Kyriad Metro Kebayoran, dan Kyriad Fatmawati, Kyriad Master Purwodadi dan Kyriad Arra Cepu, Kyriad Royal Seminyak Bali, Kyriad Muraya Aceh dan Kyriad Bumiminang Padang, Kyriad Sadurengas Paser, Kyriad Haka Makassar, dan Kyriad M Hotel Sorong.

"Kami akan segera memperkenalkan dua brand baru di Indonesia yaitu Campanile dan Tulip Residences. Kehadiran dua brand ini akan semakin memperkuat pergerakan Louvre Hotels Group di Indonesia dalam memperbesar nama dan posisi kami di bisnis hospitality Indonesia," tambah Regional Director Development Louvre Hotels Indonesia Edgar Terutung.
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1712 seconds (0.1#10.140)