Jadi Wakil Ketua OJK, Mirza Adityawasra Undur Diri dari OVO dan TLDN

Senin, 23 Mei 2022 - 20:44 WIB
loading...
Jadi Wakil Ketua OJK, Mirza Adityawasra Undur Diri dari OVO dan TLDN
Mirza Adityaswara terpilih menjadi Wakil Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Foto/Dok SINDO
A A A
JAKARTA - Usai terpilih menjadi Wakil Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) , Mirza Adityaswara menyampaikan pengunduran dirinya dari posisi Presiden Komisaris platform pembayaran digital OVO dan Komisaris Independen PT Teladan Prima Agro Tbk (TLDN).

Atas pengabdiannya, Presiden Direktur OVO Karaniya Dharmasaputra menyampaikan ucapan terima kasih kepada pria yang pernah menjabat sebagai Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia pada 2013-2019 itu.

“Kami sangat berterima kasih atas arahan dan bimbingan Pak Mirza selama ini yang membawa OVO menjadi perusahaan yang dikelola berlandaskan prinsip-prinsip good governance dan ikut berkontribusi terhadap perluasan akses layanan pembayaran dan keuangan digital bagi masyarakat,” ujarnya dalam keterangan pers, Senin (23/5/2022).



Senada, Direktur Utama PT Teladan Prima Agro Tbk Wishnu Wardhana menyampaikan selamat dan terima kasih atas kontribusi Mirza di perusahaan kelapa sawit itu.

“Selamat kepada Bapak Mirza Adityaswara yang telah terpilih sebagai Wakil Ketua Dewan Komisioner OJK Periode 2022-2027 semoga bisa menjalankan amanahnya dengan baik. Kami mengucapkan terima kasih atas kontribusi yang telah diberikan selama menjadi Komisaris Independen PT Teladan Prima Agro Tbk,” kata Wisnu.

Menurut Wishnu, tidak terdapat dampak material terhadap kondisi keuangan atau kelangsungan usaha PT Teladan Prima Agro Tbk terkait Informasi atau Fakta Material pengunduran diri tersebut.

Sebagai informasi, Mirza Adityaswara menjabat sebagai Komisaris Independen PT Teladan Prima Agro Tbk sejak tahun 2021. "Beliau memiliki lebih dari 30 tahun pengalaman karier di industri keuangan dan pemerintahan," sebut Wisnu.



Selain itu, Mirza juga pernah menduduki sejumlah posisi antara lain anggota Dewan Komisioner OJK Ex-Officio pada periode 2015-2019 dan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia pada 2013-2019.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1867 seconds (0.1#10.140)