Diundi Bulan Ini, Segera Top Up Saldo Tabungan Dahsyat Anda, Ini Caranya!

Selasa, 24 Mei 2022 - 10:08 WIB
loading...
Diundi Bulan Ini, Segera Top Up Saldo Tabungan Dahsyat Anda, Ini Caranya!
Dengan Tabungan Dahsyat, nasabah berkesempatan mendapatkan hadiah dahsyat setiap bulannya. Foto/MNCMedia
A A A
JAKARTA - “Tang ting tung hey jangan dihitung. Tau-tau kita nanti dapat untung," penggalan syair lagu Menabung yang dinyanyikan Titiek Puspa sering terngiang di memori banyak orang saat menabung. Saat ini banyak cara yang dapat dilakukan untuk menabung, mulai dari menyimpan uang di rumah hingga menempatkan uang pada bank tepercaya, tapi bagaimana caranya agar saldo tabungan terus bertumbuh?



Berikut ini ada jurus jitu yang dapat Anda praktikan.

Pertama, gunakan prinsip 50/30/20 saat mengelola penghasilan. Sederhananya, prinsip 50/30/20 ini adalah mengalokasikan pendapatan anda sebesar 50% untuk kebutuhan pokok, 30% untuk memenuhi keinginan pribadi, dan 20% lainnya disisihkan untuk tabungan. Sebanyak 20% dari penghasilan wajib dialokasikan untuk ditabung. Lalu tingkatkan secara perlahan-lahan sesuai jumlah penghasilan yang juga meningkat.

Kedua adalah konsisten. Fokus pada tujuan Anda menabung dan jadikan tujuan itu sebagai motivasi. Motivasi tersebut menjadi hal yang paling penting bagi seseorang untuk menabung dan menahan diri untuk belanja sesuatu yang tidak dibutuhkan.

Terakhir dan juga penting buka rekening khusus tabungan, dan pilih bank yang dapat memberikan keuntungan lebih. Salah satu produk tabungan yang memberikan banyak kelebihan dan keuntungan adalah Tabungan Dahsyat dari PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank, yang merupakan unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group. Dengan Tabungan Dahsyat, nasabah berkesempatan mendapatkan hadiah dahsyat setiap bulannya.

Untuk membawa pulang hadiah dahsyat tersebut pastikan saldo rata-rata tabungan setiap bulannya mulai dari Rp10 juta dan setiap kelipatan Rp1 juta Anda berhak atas 1 kode undian untuk memenangkan hadiah dahsyat. Agar peluang memenangkan hadiah makin besar, dapatkan bonus 10 kode undian untuk setiap kenaikan saldo rata-rata minimum Rp5 juta, berlaku kelipatan.



“Gunakan tiga langkah di atas untuk meningkatkan saldo tabungan Anda setiap bulan sambil menjaga peluang menang dengan mengumpulkan kode undian,” ujar Direktur MNC Bank Rita Montagna.

Di bulan ini, MNC Bank akan mengundi nama-nama pemenang Tabungan Dahsyat Undian periode kedua. Undian Tabungan Dahsyat kali ini akan mengundi hadiah bulanan mulai dari Logam Mulia Emas total 75 gram untuk 15 orang pemenang, e-voucher belanja total Rp200 juta untuk 20 orang pemenang, 2 unit iPhone 13 Pro Max 512 GB, hingga hadiah berupa 1 unit motor Honda ADV 150 ABS.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5700 seconds (0.1#10.140)