Diundi Bulan Ini, Segera Top Up Saldo Tabungan Dahsyat Anda, Ini Caranya!

Selasa, 24 Mei 2022 - 10:08 WIB
loading...
A A A
“Bulan Mei menjadi undian kedua Tabungan Dahsyat di tahun 2022. Masih ada waktu bagi nasabah yang ingin top up saldonya sebelum hari pengundian untuk menjaga peluang menang tetap besar. Bagi yang belum membuka rekening bisa langsung datang ke cabang MNC Bank terdekat untuk pembukaan rekening,” lanjut Rita.

Sebelumnya pengumuman pemenang Tabungan Dahsyat Undian pertama berlangsung pada bulan April. Dalam pengundian tersebut nasabah asal Yogyakarta, Gangga Adinata, menjadi nasabah pertama yang membawa pulang motor Honda ADV 150 ABS. Masih ada kesempatan besar bagi Anda semua untuk meraih hadiah yang sama seperti Gangga Adinata karena Tabungan Dahsyat Undian berlangsung sepanjang tahun dan diundi setiap bulan.

Keceriaan yang sama juga dirasakan nasabah MNC Bank Tarakan, Indah Sari Dewi. Ia baru saja menerima hadiah Tabungan Dahsyat Arisan yang ia menangkan beberapa waktu lalu. Meski sudah memenangkan hadiah, Indah tetap menabung dalam program yang sama.

“Senang dapat hadiah motor. Motor ini akan melengkapi kegiatan saya. Saya bisa gunakan untuk perjalanan dekat seperti belanja ke mini market,” tutur suami Indah, Untung Wibowo.

Untuk mengetahui lebih lanjut informasi mengenai Tabungan Dahsyat bisa mengunjungi tautan https://bit.ly/Dahsyat-Undian . Informasi lebih lanjut terkait MNC Bank hubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.



Jangan lupa untuk menikmati layanan perbankan digital MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan berikut http://onelink.to/q2ss2g .
(uka)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1875 seconds (0.1#10.140)