Asabri Resmikan Sharing Branches dengan Taspen di 6 Titik MPP

Rabu, 25 Mei 2022 - 19:30 WIB
loading...
Asabri Resmikan Sharing Branches dengan Taspen di 6 Titik MPP
Seremonial peresmian enam titik layanan sharing branches Asabri-Taspen di Mal Pelayanan Publik Pati, Rabu (25/5/2022). Foto/Ist
A A A
JAKARTA - PT Asabri (Persero) meresmikan enam titik layanan sharing branches bersama Taspen di Mal Pelayanan Publik (MPP). Keenam titik tersebut adalah Tasikmalaya, Badung, Tuban, Jakarta Selatan, Pati, dan Purworejo.

Sharing Branches Asabri dan Taspen di MPP merupakan layanan tempat berlangsungnya kegiatan penyelenggaraan layanan publik yang merupakan perluasan fungsi layanan terpadu dalam rangka menyediakan layanan yang cepat, mudah, terjangkau, aman dan nyaman bagi peserta Asabri dan Taspen.



"Sharing Branches Asabri dan Taspen di MPP ini merupakan wujud sinergi dan kolaborasi dalam rangka implementasi program pengembangan dan project charter kluster asuransi sosial. MPP adalah fasilitas layanan publik yang menjadi hak masyarakat untuk memperoleh berbagai kemudahan akses dan layanan di era digitalisasi saat ini," ungkap Kepala Divisi Layanan Asabri Vian Devian Ruyatna, Rabu (25/5/2022).

Sebelumnya, sharing branches Asabri-Taspen perdana telah dilakukan di MPP Bekasi Trade Center yang diresmikan pada 30 Desember 2021. Ke depannya, kata Vian, sharing branches ini akan dilakukan di MPP Sukabumi, Tangerang, Polewali Mandar, Tebing Tinggi (Medan), dan Banjar Baru.



Kegiatan peresmian enam titik layanan sharing branches Asabri-Taspen secara seremonial dilakukan di Mal Pelayanan Publik Pati dan dihadiri Kadiv Layanan Asabri Vian Devian Ruyatna, Senior Manager Layanan Taspen Ratna Kusbandiah, serta disaksikan Direktur Compliance & Control Bank Mandiri Taspen Judi Budhi Wirjanto.
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3725 seconds (0.1#10.140)