Fasilitas Lengkap, BEI Ajak Mahasiswa Manfaatkan Galeri Investasi MNC Sekuritas-IDB Bali

Jum'at, 27 Mei 2022 - 17:53 WIB
loading...
Fasilitas Lengkap, BEI Ajak Mahasiswa Manfaatkan Galeri Investasi MNC Sekuritas-IDB Bali
Direktur Pengembangan BEI Hasan Fawzi (kanan), Direktur Capital Market MNC Sekuritas Afen Tjhong (dua kiri) dan Kepala OJK Regional 8 Bali dan Nusa Tenggara Giri Tribroto (kiri) saat meninjau Galeri Investasi IDB Bali di Denpasar, Jumat (27/5/2022). Foto
A A A
DENPASAR - Bursa Efek Indonesia (BEI) dan MNC Sekuritas hari ini meresmikan Galeri Investasi Institut Desain dan Bisnis (IDB) Bali. Galeri investasi yang berlokasi di kampus IDB Bali itu disebut tercanggih.

"Kita lihat Galeri Investasi IDB Bali ini sarana dan fasilitasnya luar biasa lengkap," kata Direktur Pengembangan BEI Hasan Fawzi di sela peresmian, Jumat (27/5/2022).

Dia menjelaskan, Galeri Investasi IDB Bali menjadi galeri investasi kampus ke 676 di seluruh Indonesia. Sedangkan di Bali, galeri investasi ini merupakan ke-16 yang didirikan di kampus.

Usai peresmian yang ditandai dengan pengguntingan pita, Fawzi meninjau ruang galeri investasi yang berlokasi di kampus Jalan Tukad Batanghari Denpasar ini.

Baca juga: Makin Banyak Pilihan, BEI Akan Rilis Produk Investasi Anyar

Dia didampingi Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional 8 Bali dan Nusa Tenggara Giri Tribroto, Direktur Capital Market MNC Sekuritas Afen Tjhong dan Rektor IDB Bali Ni Kadek Suryani.



Di ruangan galeri investasi itu, Fawzi takjub dengan sarana dan fasilitas yang tersedia, mulai komputer, koneksi internet hingga aplikasi MNC Sekuritas sebagai anggota mitra BEI.

"Kita lihat dinamisnya pergerakan transaksi dan harga saham yang secara real time bisa dinikmati di ruangan. Ada juga buku literasi, sarana data, sarana simulasi hingga sarana bertransaksi langsung melalui aplikasi MNC Sekuritas," paparnya.

Baca juga: Hasan Fawzi Diangkat Jadi Plt Direktur Utama BEI, Gantikan Posisi Inarno Djajadi
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1703 seconds (10.177#12.26)