Tak Perlu Uang Tunai, Belanja di 3 Pasar Ini Bisa Bayar Pakai QRIS dan Dapat Cashback

Jum'at, 27 Mei 2022 - 22:12 WIB
loading...
A A A
Bahkan, salah satu pemain dompet digital, ShopeePay bekerja sama dengan PD Pasar Jaya memberikan cashback untuk setiap pembayaran semua QRIS dengan menggunakan ShopeePay.



Berlangsung hingga 30 Juni, para pengunjung Pasar Mayestik, Pasar Santa, dan Pasar Sunter Podomoro berkesempatan mendapat cashback 60% untuk setiap transaksi menggunakan QRIS di merchant dalam pasar tersebut. Cashback yang sama juga bisa didapat untuk transaksi di Kantin Layang PUPR.

QRIS tak hanya digunakan saat berbelanja atau membayar makanan dan minuman di restoran, faktanya QRIS juga dapat dimanfaatkan untuk mendukung aktivitas lainnya di berbagai merchant pendukung seperti beli tiket wisata, naik transportasi umum, bayar parkir, hingga berdonasi.

Selain memudahkan masyarakat, dengan QRIS para pelaku usaha juga dapat dengan mudah memantau riwayat transaksi, serta mencegah peredaran uang palsu.

Tak hanya itu, menggunakan QRIS berarti juga berperan menambah inklusi keuangan digital dan perluasan teknologi digital di Indonesia.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1339 seconds (0.1#10.140)