alexametrics

Hunian baru di BSD City ini ditawarkan mulai Rp2,4 M

loading...
Hunian baru di BSD City ini ditawarkan mulai Rp2,4 M
Ilustrasi/Ist
A+ A-
Sindonews.com - Sinar Mas Land, melalui BSD City pada 29 September 2013 akan meluncurkan Cluster Sheffield yaitu perumahan dengan konsep hunian bernuansa resort. Cluster tersebut adalah Cluster kedua dari kawasan hunian exclusive Greenwich Park.

Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land, Ishak Chandra mengatakan harga yang ditawarkan mulai dari Rp2,4 miliar untuk setiap unitnya. Cluster berluas 7,6 hektare (ha) ini berada di lokasi strategis karena tergabung dalam kawasan hunian terbaru BSD City, Greenwich Park, yang berada di area kawasan elite BSD.

"Cluster Sheffield menyajikan suasana resort terbaik dalam sebuah lingkungan hunian karena berkas cahaya, semilir angin dan kesegaran udara serta pemandangan hijau yang menyejukkan dapat dirasakan langsung di hunian anda. Semua keunggulan itu membuat kami menawarkan harga mulai dari Rp2,4 miliar untuk setiap unitnya," kata Ishak dalam rilisnya di Jakarta, Rabu (11/9/2013).



Cluster Sheffield menyediakan 150 unit rumah dan 20 unit kavling dengan menawarkan enam tipe rumah yakni LB 130/LT 160, LB 170/LT 180, LB 215/LT 250, LB 275/LT 300, serta LB 160/IRR dan LB 200/IRR.

Cluster ini juga dilengkapi beragam fasilitas penunjang yang didesain seperti Thematic Lagoon Pool seluas 1,6 ha dengan tiga Club yang bertema khusus, jogging track, pedestrian yang terpisah dengan main road, hingga taman sebagai ruang terbuka hijau untuk kesegaran alami setiap penghuninya.

"Penghuni juga akan menikmati fasilitas double security access serta fasilitas smart home security sehingga memberikan perlindungan dan rasa aman bagi setiap penghuni," tambahnya.
(gpr)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak