Sarapan dengan Sandiaga Uno, Menkes Singapura: Indonesia Sangat Menakjubkan

Rabu, 01 Juni 2022 - 19:32 WIB
loading...
A A A
Kuliner Indonesia, kata dia, semakin digemari masyarakat Singapura, termasuk berbagai macam jenis kopi yang dijual di Tanamera Coffee Indonesia. “Saya rasa kopi di sini adalah blend atau campuran dari banyak jenis kopi Indonesia,” tutur Ong Ye Kung.

Dengan pandemi Covid-19 yang sudah semakin terkendali di Indonesia Ong Ye Kung berharap sektor pariwisata baik di Singapura dan Indonesia bisa kembali berkembang. Menkes Singapura juga berencana akan berlibur ke Indonesia.

"Saya juga berencana akan melakukan kegiatan diving di Raja Ampat Papua setelah menghadiri pertemuan G20 di Bali. Sebelumnya memang ada kebijakan yang cukup ketat untuk kedatangan para pelaku pariwisata antar kedua negara, tapi dengan situasi yang terkendali kita harapkan proses pemulihan ekonomi dapat terjadi," jelas Ong Ye Kung.

Pihaknya berharap agar dengan situasi pandemi yang sudah terkendali maka Indonesia dan Singapura serta negara-negara lainnya di Asia Tenggara bisa saling membuka diri. "Sehingga, dapat menjadi tujuan pariwisata wisatawan dunia dan menumbuhkan ekonomi masing-masing negara," kata Ong Ye Kung.

(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2573 seconds (0.1#10.140)