Yuk Identifikasi Kondisi Finansial Anda Bersama MotionBanking

Kamis, 02 Juni 2022 - 12:14 WIB
loading...
A A A
Selain aman dan terjamin oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), MotionBanking menawarkan layanan perbankan yang mudah dan praktis untuk diakses oleh para penggunanya karena telah dilengkapi oleh berbagai fitur unggulan. Tidak hanya itu saja, MotionBanking juga seringkali mengadakan promo menarik yang sudah pasti menguntungkan bagi para nasabah.



Sejak tanggal 30 Desember 2021 hingga 30 Juni 2022, MotionBanking berikan bonus saldo bagi nasabah yang baru pertama kali melakukan transfer masuk dari bank lain. Tidak ada persyaratan saldo masuk minimum untuk bisa mendapatkan reward ini. Harap mengunjungi bit.ly/saldoMB untuk info lebih lanjut.

Untuk menjadi nasabah Motion, segera unduh aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan bit.ly/downloadMotionBanking , kemudian masyarakat cukup mengisi data diri dan menggunggah selfie bersama dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Untuk informasi dan syarat ketentuan lebih lanjut dapat mengunjungi situs www.motionbanking.id ataupun menghubungi MNC Bank melalui call center di nomor 1500188, Whatsapp di nomor 0888-888-8888, ataupun melalui e-mail di alamat cs@motionbanking.id dan Instagram di @motionbankingid.
(fai)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1178 seconds (0.1#10.140)