Investasi Bagi Generasi Milenial Bersama MotionBanking

Selasa, 24 Mei 2022 - 10:33 WIB
loading...
Investasi Bagi Generasi Milenial Bersama MotionBanking
MotionBanking memberikan akses internet yang cepat dan murah dengan memberikan reward untuk pembayaran tagihan MNC Vision ataupun MNC Play. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pertumbuhan ekonomi di Indonesia semakin berkembang dengan cepat. Adapun salah satu faktor yang mendorong pertumbuhan ekonomi adalah dengan melakukan investasi . Singkatnya, investasi dapat diartikan sebagai kegiatan tanam modal di suatu perusahaan atau suatu aset dengan tujuan untuk mendapatkan manfaat atau keuntungannya di kemudian hari.

Bagi generasi milenial, mempunyai investasi merupakan hal yang penting untuk dilakukan. Meski modal awalnya kecil, namun apabila dimulai sejak muda akan mendapatkan banyak manfaat untuk kedepannya.



Penting bagi milenial untuk mempunyai investasi, karena pada usia yang muda, kaum milenial mempunyai banyak waktu untuk memulai dan memilih jenis investasi yang tepat. Simak 3 jenis gaya investasi oleh MotionBanking berikut ini:

1. Growth Investing
Investor mencari saham dengan harapan kinerjanya dapat tumbuh lebih cepat dibanding pasar saham dan perekonomian secara keseluruhan

2. Value Investing
Investor berfokus mencari saham yang harga pasarnya lebih rendah dibanding nilai fundamental saat ini

3. Momentum Investing
Investor yang “latah” mengikuti pergerakan dari investor lain dalam menjual dan membeli saham

Untuk dapat mengetahui gaya investasi yang sesuai dengan Anda, baiknya rajin mencari berbagai hal terkait dengan investasi di internet. Internet saat ini sudah menjadi kebutuhan utama untuk masyarakat dalam memenuhi berbagai aspek kehidupan. Tidak heran jika sebagian besar masyarakat mencari paket internet berlangganan dengan harga yang terjangkau untuk dapat digunakan di rumah.

Sebagai penyedia layanan akses internet dan TV kabel, MNC Play yang menghadirkan layanan internet berkecepatan tinggi berintegrasi dengan MNC Vision yang menyediakan layanan radio dan TV satelit berlangganan di Indonesia.

Kedua perusahaan yang kini telah terintegrasi tersebut akan mempermudah pengguna menikmati layanan TV berlangganan maupun internet berkecepatan tinggi yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat di tengah pandemi Covid-19 ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6674 seconds (0.1#10.140)