IG Live Research Corner Hari Ini: Profil Risiko dan Manajemen Portofolio

Kamis, 02 Juni 2022 - 14:28 WIB
loading...
IG Live Research Corner Hari Ini: Profil Risiko dan Manajemen Portofolio
IG Live Research Corner bertajuk Profil Risiko dan Manajemen Portofolio akan berlangsung pada Kamis (2/6/2022) pukul 16.00 WIB. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan. Sejalan dengan hal tersebut, MNC Sekuritas senantiasa aktif memberikan edukasi pasar modal dalam program rutin IG Live Research Corner.

Dalam berinvestasi, Anda tentu ingin segera mencapai tujuan keuangan, misalnya merdeka secara finansial. Untuk tetap berada dalam jalur yang tepat menuju tujuan keuangan Anda, Anda perlu mengenal profil risiko dan belajar manajemen portofolio yang sesuai dengan profil risiko Anda.



Profil risiko berkaitan erat dengan karakter Anda dalam mengambil keputusan berinvestasi, terutama terkait dengan kemampuan Anda dalam mengambil risiko. Ada beberapa tipe investor yang konservatif, ada juga yang agresif dan berani menanggung risiko lebih besar. Sedangkan manajemen portofolio bertujuan untuk memaksimalkan potensi imbal hasil (return) agar mendapatkan hasil yang optimal. Dalam sebuah portofolio, Anda perlu mengatur dan menyesuaikan komposisi instrumen atau jenis saham di dalamnya seiring perkembangan pasar.

Seberapa pentingkah untuk Anda mengetahui profil risiko Anda sendiri? Bagaimana cara mengatur komposisi portofolio agar sesuai dengan karakter profil risiko Anda? Simak ulasan selengkapnya dalam IG Live Research Corner bertajuk “Profil Risiko dan Manajemen Portofolio” pada Kamis (02/06/2022) pukul 16.00 WIB. IG Live ini akan menghadirkan narasumber Pjs Head of Research MNC Sekuritas Victoria Venny dan host Content Creator MNC Sekuritas Brigita Ari. Saksikan IG Live ini melalui akun IG @mncsekuritas!



Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera mengunduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!

#MNCSekuritas #MotionTrade #MotionTradeDuluAja #GampangBeliSaham #YukInvestasiYuk
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2940 seconds (0.1#10.140)