Deretan Artis Punya Harta Karun Terkubur di Bawah Tanah, Nomor 1 Kakak Anggota DPR

Kamis, 02 Juni 2022 - 16:49 WIB
loading...
Deretan Artis Punya Harta Karun Terkubur di Bawah Tanah, Nomor 1 Kakak Anggota DPR
Deretan Artis Punya Harta Karun Terkubur di Bawah Tanah. FOTO/Ist
A A A
JAKARTA - Lini usaha pertambangan adalah salah satu dari sekian banyak jenis bisnis yang sangat menjanjikan. Tidak hanya mereka yang memiliki latar belakang sebagai pengusaha , para pesohor negeri ini juga turut terjun di usaha pertambangan, terutama batu bara . Berikut informasi lengkapnya.

1. Yuni Shara

Aktris dan penyanyi senior Indonesia, Yuni Shara, sudah malang melintang di dunia hiburan Tanah Air sejak usianya baru menginjak 15 tahun. Kakak kandung penyanyi Krisdayanti yang kini menjabat sebagai anggota DPR ini telah banyak menelurkan album-album memukau, salah satunya adalah ‘Aku Percaya’ yang ia rilis di tahun 1992.

Lama tak terdengar kabarnya, perempuan berusia 49 tahun itu ternyata tengah fokus mengembangkan bisnis. Di luar dugaan, Yuni memiliki bisnis di bidang pertambangan, tepatnya batu bara. Rupanya, bisnis itu sudah cukup lama ia tekuni, yakni sejak tahun 1999.

Yuni diketahui memiliki tambang batu bara di wilayah Palaran, Kalimantan Timur. Pada Januari 2020 lalu, ibu 2 anak itu sempat menarik perhatian warganet lantaran mengunggah fotonya di Instagram yang sedang mengunjungi tambang batu bara miliknya. Yuni terlihat sangat awet muda dengan gaya layaknya remaja. Selain bisnis batu bara, Yuni juga memiliki beberapa jenis bisnis lain yang membuat pundi-pundi rupiahnya membengkak. Sebut saja bisnis busana, konstruksi, hingga disinfektan.

2. Nikita Mirzani

Nama Nikita Mirzani sudah akrab di telinga masyarakat Indonesia sebagai presenter. Selain itu, kasus kriminal yang beberapa kali menjeratnya juga semakin menaikkan nama perempuan asal Jakarta itu. Di luar kesibukannya sebagai presenter, Niki, sapaan akrab Nikita Mirzani, ternyata mempunyai banyak usaha atau bisnis. Dirinya diketahui mempunyai saham di sebuah perusahaan batu bara yang berdiri di Kalimantan. Besar saham yang dimilikinya itu disebut mencapai Rp10 miliar dalam bentuk batu berlian.

Niki bermimpi bisa mempunyai gedung tinggi dengan 17 lantai. Ia menyiapkan itu semua untuk anak-anaknya. Sehingga, kelak ruangan yang ada di gedung itu bisa disewakan dan diatur oleh sang anak. Melansir idxchannel, Niki juga mempunyai bisnis properti bernama Naira Residence. Adapula bisnis busana, kecantikan, dan oleh-oleh.

Di tahun 2021, Nikita Mirzani resmi membeli saham Holywings bersama dengan pengacara kawakan Hotman Paris. Niki rela menggelontorkan dana hingga miliaran rupiah demi membeli saham Holywings. Secara keseluruhan, dirinya ditaksir memiliki kekayaan hingga Rp1,3 triliun.

3. Cassandra Angeline
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3413 seconds (0.1#10.140)