Pacu Transaksi Nontunai, BRI dan Tokopedia Luncurkan Tokopedia Card

Sabtu, 04 Juni 2022 - 19:01 WIB
loading...
Pacu Transaksi Nontunai, BRI dan Tokopedia Luncurkan Tokopedia Card
Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani saat peluncuran Tokopedia Card di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Sabtu (4/6/2022). Foto/MPI/Viola Triamanda
A A A
JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk bersama dengan Tokopedia hari ini meluncurkan Tokopedia Card. Kolaborasi ini dalam rangka menghadirkan produk dan layanan keuangan digital yang memudahkan masyarakat dalam berbelanja.

Kartu kredit terbaru ini hadir untuk melengkapi kebutuhan alat pembayaran bagi pengguna marketplace di seluruh Indonesia.

“Kerja sama ini menjadi bentuk dukungan berkelanjutan BRI terhadap misi pemerintah dalam meningkatkan inklusi keuangan, salah satunya dengan meningkatkan transaksi nontunai,” ungkap Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani saat peluncuran Tokopedia Card di Sarinah, Jakarta Pusat, Sabtu (4/6/2022).



Dia melanjutkan, hal ini juga menjadi bukti bahwa lembaga perbankan dapat berkolaborasi dengan lokapasar atau marketplace untuk meningkatkan akses masyarakat terhadap layanan keuangan dengan teknologi digital.

Dengan adanya Tokopedia Card, diharapkan dapat memberikan kemudahan kepada pengguna Tokopedia, tidak hanya dalam berbelanja, namun juga dalam mengajukan aplikasi kartu kredit dan memantau penggunaan kartu kredit tersebut.



Selain memberikan pelayanan yang lebih mudah, pengguna Tokopedia juga dapat bertransaksi dengan kartu kredit di dalam maupun luar negeri di seluruh jaringan Visa baik secara online maupun transaksi offline di lebih dari 70 juta lokasi merchants di seluruh dunia.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4282 seconds (0.1#10.140)