Berburu Merchandise Marvel, dari Gantungan Kunci Rp50 Ribu hingga Figurin Rp12 Juta

Senin, 06 Juni 2022 - 09:48 WIB
loading...
Berburu Merchandise Marvel, dari Gantungan Kunci Rp50 Ribu hingga Figurin Rp12 Juta
Pengunjung melihat koleksi Marvel Studios dalam pameran yang berlangsung di City Hall PIM 3, Jakarta Selatan, Sabtu (4/6/2022). Foto/MPI/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Industri MICE kian menggeliat seiring melandainya kasus Covid-19. Kali ini, pameran Marvel terbesar di Asia Tenggara menyapa para penggemar film superhero di Tanah Air selama tiga bulan, 3 Juni-14 September 2022.

Berlokasi di mal Pondok Indah 3, Jakarta Selatan, penggemar Marvel di Indonesia dapat menikmati dunia multi-sensori Marvel Cinematic Universe (MCU) di Marvel Studios: A Universe of Heroes Exhibition Indonesia.

Dendy Triadi, Project Director Visindotama Medikarsa Prima selaku penyelenggara pameran menyatakan, jika dibandingkan pameran serupa di Singapura dan Malaysia, pameran Marvel pertama di Indonesia ini bisa dikatakan sebagai yang terbesar di Asia Tenggara.

“Jadi, ajang ini sudah pernah digelar di Malaysia dan Singapura, tapi di sini paling besar karena luasannya hampir 2.000 meter persegi, sedangkan di Malaysia dan Singapura mungkin setengahnya,” kata Dendy menjawab pertanyaan SINDOnews, dikutip Senin (6/6/2022).

Baca juga: Datang ke Marvel Exhibition, Menparekraf Sandiaga Uno Dorong Pelaku Ekraf Kembangkan IP ke Pasar Global

Tak hanya itu, kata dia, dari segi properti original Marvel yang diboyong ke Jakarta juga lebih banyak. “Di Malaysia cuma 3 armor di Iron Man, sedangkan di sini kami ada 7. Jadi, kita punya banyak konten dan lebih lega supaya pengunjung juga bisa lebih enak saat mengambil foto (atau video) untuk konten,” tuturnya.

Dia menambahkan, Marvel Studios: A Universe of Heroes Exhibition Indonesia menampilkan lebih dari 60 koleksi terbaik, mulai dari kostum hingga concept art, yang diambil dari film-film dan series pilihan MCU.



Dengan membeli tiket seharga Rp100.000 untuk pelajar dan Rp275.000 untuk umum, pengunjung dapat menghidupkan kembali berbagai kisah terbaik Marvel Studios selama satu dekade terakhir melalui beragam galeri yang menampilkan petualangan epic superhero favorit.

Di antaranya Iron Man, Captain America, Thor, Doctor Strange, Guardians of the Galaxy, Black Panther, Wanda Maximoff, Ant-Man, Black Widow, Hawkeye, Shang Chi, Eternals, dan Moon Knight.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2524 seconds (10.101#12.26)