Elano Konstruksi Jasa Desain Rumah BSD Berpengalaman, Andal dan Profesional

Selasa, 07 Juni 2022 - 16:58 WIB
loading...
Elano Konstruksi Jasa Desain Rumah BSD Berpengalaman, Andal dan Profesional
Foto: Doc. Elano Konstruksi
A A A
JAKARTA - Jasa Desain Rumah Hadir di BSD. Segera Hubungi Elano Konstruksi Ahlinya Jasa Desain Rumah BSD andal dan Profesional di Nomor 0821-1051-6864.

Membangun rumah sesuai keinginan kita adalah hal yang sangat luar biasa. Bagaimana tidak, dengan membangun rumah yang sesuai dengan keinginan kita sendiri akan mendambah rasa bahagia dan juga senang. Membangun rumah juga tidak selamanya harus mewah. Rumah yang dibangun dengan material serta bahan yang terjangkau pun tidak kalah menarik dengan rumah mewah yang memakai material mahal. Karena itulah untuk memaksimalkan pembangunan rumah dibutuhkan jasa ahli untuk mendesain rumah sesuai kebutuhan dan keinginan kita sendiri.

Salah satu cara untuk memaksimalkan pembangunan rumah adalah dengan dibantunya jasa desain rumah berpengalaman, andal, serta profesional tentunya. Elano Konstruksi dapat membantu Anda mewujudkan mimpi membangun rumah idaman. Elano Konstruksi menawarkan berbagai konsep desain rumah menarik yang dapat dipilih ataupun di edit untuk menyesuaikan kebutuhan dan kengininan calon penghuni rumah.

Berdiri sejak tahun 2018 dan sudah mewujudkan banyak impian orang untuk membangun rumah idaman mereka, karena hal itu Elano Konstruksi sudah memiliki berbagai macam konsep desain bangunan sendiri dari client yang sudah mempercayakan desain rumahnya kepada Elano Konstruksi sebelumnya. Anda dapat memilih macam-macam desain rumah dari client lama dan mengeditnya sesuai kebutuhan Anda atau Anda dapat membuatnya Bersama tim Elano Kontruksi dari awal untuk mendapatkan hasil desain rumah terbaik.

Elano Konstruksi sudah berpengalaman dalam mendesain dan membangun rumah tinggal, pertokoan, kost, hingga perkantoran. Tim arsitektur profesional dari Elano Konstruksi siap memberikan yang terbaik dalam membangun rumah Anda mulai dari desain interior, desain arsitektur, hingga proses pembangunan.

Menggunakan jasa desain rumah BSD Elano Konstruksi sudah termasuk langkah tepat untuk membangunm rumah idaman. Dengan professional dan handal, Elano Konstruksi akan memberikan yang terbaik bagi Anda untuk membangun rumah idaman mulai dari Rencana Anggaran Biata (RAB) yang sudah dihitung, survey langsung ke lokasi pembangunan dan juga memberikan garansi desain rumah agar hasil pembangunan menjadi maksimal dan memuaskan.

Fitur-Fitur Jasa Desain Rumah BSD Dari Elano Konstruksi

Elano Konstruksi Jasa Desain Rumah BSD Berpengalaman, Andal dan Profesional


Elano Konstruksi sangat mengutamakan kenyamanan pelanggan dalam mendesain bangunan Anda, karena itu fitur-fitur ini dapat membantu Anda menyesuaikan berbagai macam aspek agar menghasilkan desain rumah yang maksimal. Berikut ini fitur-fiturnya:

1. Melayani Desain Sesuai Biaya yang Direncanakan

Elano Konstruksi menyediakan fitur ini bagi Anda yang memiliki anggaran terbatas yang bertujuan agar tim Elano Kontruksi bisa mengerjakan desain sesuai biaya yang dimiliki agar tidak mengganggu rencana keuangan Anda, tetapi tidak mempengaruhi kinerja tim untuk memberikan desain rumah yang terbaik.

2. Konsultasikan Secara Online

Anda dapat berkonsuiltasi dengan ahli dari Elano Konstruksi menggunakan WhatsApp. Hal ini mempermudah Anda dalam merencanakan pembangunan rumah Anda. Anda hanya perlu mengirimkan gambar referensi atau masukan untuk didiskusikan dengan tim ahli Elano Konstruksi. Elano Kontruksi akan membuatkan grup chat yang berisikan Anda, Arsitek ahli, dan juga bisa keluarga Anda maupun rekan bisnis terkait.

3. Desain Sesuai Permintaan

Fitur ini merupakan fitur yang digunakan jika Anda memiliki anggaran yang cukup. Karena jika Anda memilih fitur ini, berarti Anda telah menyerahkan kepada tim professional Elano Konstruksi untuk membuat desain secara maksimal, yang berarti anggaran akan dihitung setelah desain sudah selesai dibuat.

Harga Paket Jasa Desain Rumah BSD Elano Konstruksi

Elano Konstruksi Jasa Desain Rumah BSD Berpengalaman, Andal dan Profesional


Berikut ini daftar harga paket yang ditawarkan Elano Konstruksi, Anda bisa memilih 3 paket berikut ini:

1. Paket Konsep

Paket merupakan paket untuk Anda yang memiliki anggaran terbatas. Anda akan mendapatkan desain denah, eksterior, gambar tampak potongan dan gambar 3D. Paket ini diberi harga mulai dari Rp40.000/m2.

2. Paket Bangunan

Paket ini adalah versi tingkatan dari paket sebelumnya, Anda akan mendapatkan gambar denah, 3D bangunan dalam, 3D eksterior, gambar kerja bangunan serta (Rencana Anggaran Biaya). Paket ini diberi harga Rp70.000/m2.

3. Paket Lengkap

Sesuai dengan namanya, jika Anda memilih paket ini, Anda akan mendapatkan pelayanan lengkap meliputi denah, 3d interior dan eksterior, gambar kerja bangunan, gambar kerja interior serta RAB. Untuk menjadikan bangunan maksimal, paket ini sangat direkomendasikan. Paket ini diberi harga Rp110.000/m2.

ELANO KONSTRUKSI Ahlinya Jasa Desain Rumah BSD

Elano Konstruksi Jasa Desain Rumah BSD Berpengalaman, Andal dan Profesional


Elano Konstruksi dengan didukung tim profesional dalam bidang desain rumah akan membantu Anda membangun hunian impian dimanapun dan kapanpun. Anda bisa langsung menghubungi jasa desan rumah BSD jika Anda ingin membangun rumah dengan maksimal. Segera konsultasikan rencana pembangunan rumah Anda pada Elano Konstruksi secara online agar hasil lebih maksimal dan memuaskan.

Jasa desain rumah BSD sudah banyak menyelesaikan dan menerima proyek desain dari berbagai daerah selain BSD, yaitu meliputi daerah Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Cibubur, Tangerang selatan, Cibubur, serta Bandung, Yogyakarta, Cirebon, Surabaya, Bali, Lombok, Makassar, Medan, Aceh dan kota-kota lainnya.

Cara Pesan Jasa Desain Rumah BSD

Segera bangun hunian impian Anda bersama ahlinya jasa desain rumah Elano Kontruksi. Anda bisa menghubungi Elano Konstruksi WhatsApp/Telepon dinomor 0821-1051-6864 atau melalui email di elanokonstruksi@gmail.com.

Anda bisa mendapatkan informasi terbaru mengenai Elano Kontruksi dengan mengunjungi akun Facebook, Instagram dan Youtube Elano Konstruksi. Jika Anda ingin langsung mendatangi atau konsultasi tatap muka, Anda bisa mengunjungi alamat Elano Konstruksi dibawah ini:

· Jalan Tebet Barat Dalam XD No. 16 RT 13 RW 05, Tebet Barat, Tebet, Jakarta Selatan, atau

· Jalan Dahlia II Perumahan Orchid Residence Blok F No 24 RT 4 RW 17 Kelurahan Beji Kecamatan Beji Kota Depok Provinsi Jawa Barat 16421.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0970 seconds (0.1#10.140)