Kota Mandiri di Barat Jakarta Terus Perkuat Eksistensinya

Sabtu, 04 Juni 2022 - 18:06 WIB
loading...
Kota Mandiri di Barat Jakarta Terus Perkuat Eksistensinya
Paramount Petal terus melakukan pembangunan. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Paramount Petals, sebuah kota mandiri baru seluas kurang lebih 300 hektare di barat Jakarta, terus memperkuat eksistensinya dalam mewujudkan kawasan hunian terpadu yang mengakomodasi kebutuhan masyarakat masa kini.



Sejumlah komitmen yang telah dilakukan sepanjang 2021-2022 di antaranya peluncuran dua klaster (Aster dan Canna) yang telah terserap hingga 90%. Aster yang merupakan klaster pertama di Paramount Petals dan dipasarkan pada 2021 lalu, saat ini sudah dalam progres pembangunan.

Sedangkan klaster Canna akan memulai pembangunan pada Juni 2022. Selain dua klaster tersebut, Marketing Gallery, convenience store, dan klinik Bethsaida juga telah tersedia. Selain itu akan hadir juga BEZ Walk pusat kuliner dan lifestyle yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk kenyamanan para warga dan sekitarnya.

Mulai tahun 2023 mendatang Paramount Petals juga akan memulai pembangunan akses pintu tol di KM 26, sehingga akan memudahkan para penghuni dari dan menuju Paramount Petals. Selain itu pembangunan country club dan estate management di Paramount Petals juga akan mulai dibangun. Komitmen selanjutnya di tahun 2025-2027 adalah pembangunan pasar modern, Bethsaida Hospital, sekolah dan Hotel Fame yang akan semakin melengkapi Paramount Petals.

“Kami bersyukur sejumlah komitmen dan konsistensi Paramount Petals di 2021-2022 telah diwujudkan sesuai perencanaan dalam memenuhi kebutuhan properti yang terus meningkat. Komitmen tersebut akan diwujudkan secara bertahap sehingga masyarakat maupun calon konsumen yang ingin mengetahui seperti apa proyek Paramount Petals dapat melihat langsung konsep kawasan hunian ini,” kata M. Nawawi, Direktur Paramount Land, Sabtu (4/6/2022).

Mario Susanto, VP Sales & Marketing Paramount Petals menjelaskan, Paramount Petals merupakan kota mandiri baru di barat Jakarta, mengusung konsep ‘one-stop- living’, saling terintegrasi antara hunian, komersial, bisnis dengan fasilitas kota lainnya.

Menurutnya, klaster Aster merupakan klaster pertama dan dilanjutkan Canna yang mendapat respons luar biasa dari masyarakat, selanjutnya yang terbaru adalah New Aster. Sejak awal peluncuran, Paramount Petals sangat diminati oleh kalangan urban yang aktif dan produktif, dilengkapi dengan beragam fasilitas kota yang lengkap, serta direct toll access menuju Tol Jakarta-Merak yang akan mulai beroperasi pada 2025.



"Paramount Petals juga dilengkapi utilitas yang mendukung konsep smart city sesuai kebutuhan masyarakat modern dan generasi milenial. Salah satunya melalui infrastruktur bawah tanah yang terdiri dari jaringan kabel optik, kabel listrik, air bersih, dan infrastruktur kota lainnya, serta CCTV kota sebagai fasilitas keamanan," jelas Mario.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1800 seconds (0.1#10.140)