Pasar IPTV di Indonesia Besar, Internet Sudah Jadi Kebutuhan Penting Masyarakat

Kamis, 09 Juni 2022 - 08:29 WIB
loading...
Pasar IPTV di Indonesia Besar, Internet Sudah Jadi Kebutuhan Penting Masyarakat
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengungkapkan, pasar IPTV di Indonesia sangat besar, karena high speed internet sudah menjadi kebutuhan penting bagi setiap rumah tangga. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - MNC Play , anak perusahaan PT MNC Vision Networks Tbk (IPTV) merupakan penyedia layanan internet super-cepat 100% fiber optic dan TV kabel interaktif yang menayangkan program-program berkualitas, baik nasional maupun internasional. Kemarin MNC Play merayakan ulang tahun yang ke-8 dengan mengusung tema ‘aMAYzing 8, Unlocking the New Internet Experience’.

Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo memberikan arahan pada momen istimewa tersebut.

“MNC Play merupakan anak perusahaan PT MNC Vision Networks Tbk (IPTV) saat ini menempati urutan ke-3 terbesar untuk penyedia IPTV (internet berkecepatan tinggi berbasis FTTH + video konten terlengkap),” ujar Hary seraya membagikan momen HUT MNC Play di laman Instagram miliknya, Kamis (9/6/2022).



Hary mengungkapkan, pasar IPTV di Indonesia sangat besar, karena high speed internet sudah menjadi kebutuhan penting bagi setiap rumah tangga. “Selamat ulang tahun ke-8 MNC Play. Maju terus, berikan layanan terbaik kepada masyarakat,” imbuh Hary.

MNC Play mengangkat tema aMAYzing 8, Unlocking the New Internet Experience’, untuk mewujudkan pengalaman baru dalam berinternet dan menjawab kebutuhan masyarakat saat ini seperti streaming film over-the-top (OTT), gaming, e-sports, internet of things (IoT) dengan internet stabil dan super-cepat MNC Play yang menggunakan teknologi FTTH (fiber to the home).

Ada juga keunggulan lainnya, yaitu The True Unlimited sehingga pelanggan dapat menikmati kecepatan internet yang sama satu bulan penuh tanpa dibatasi.

Dari sisi entertainment, MNC Play siap menjawab masalah kesibukan dan rutinitas masyarakat saat ini dengan fitur-fitur interaktif seperti Catch Up TV, dan Time Shift yang membuat pelanggan bisa dengan leluasa menentukan waktu untuk menikmati tayangan favorit kapan pun dan dimanapun dari ratusan channel premium, salah satunya RCTI HD yang menjadi channel eksklusif unggulan.

Perjalanan MNC Play diawali dengan launching pada tahun 2014, yaitu Commercial Initiation di Jakarta dan Surabaya dengan meluncurkan produk broadband Speed Up To 200 Mbps (pertama di Indonesia) sebanyak 35.000 Homepass Ready.

Di tahun 2015, melakukan ekspansi di 4 kota besar yaitu Semarang, Medan, Bandung, dan Malang. Selain perluasan wilayah, MNC Play juga mendapatkan beberapa awards seperti ‘Fastest Internet Connection in Indonesia’ dari Netindex.com dan ‘Broadcast PayTV & Media Marketeer of The Year 2017’ dari Markplus.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7303 seconds (0.1#10.140)