Refleksi Peran Wirausaha Bangun Bangsa, HIPMI Dorong 10 Juni Jadi Hari Kewirausahaan Nasional

Kamis, 09 Juni 2022 - 13:23 WIB
loading...
A A A


"Rangkaian kegiatan HUT ini akan dibuka oleh Presiden Jokowi dan Menteri-Menteri hadir sebagai narasumber untuk memberikan arahan kepada seluruh pengurus HIPMI se-Nusantara. Sampai saat ini sudah dijadwalkan akan dihadiri 3.500 peserta dari seluruh Indonesia, termasuk Pendiri HIPMI Ayahanda Abdul Latief. Akan ada pameran UMKM dari seluruh Indonesia, Business Matching dan Duta Entrepreneur HIPMI," imbuh Bagas.

Di usia ke-50 tahun, kata Bagas, HIPMI menjadi organisasi yang matang. Sebagai organisasi yang sudah banyak melahirkan kader pengusaha dan pemimpin, maka perayaan HUT Emas tahun ini terasa istimewa yang dijadikan momentum untuk lebih meningkatkan peran HIPMI dalam membangun perekonomian bangsa ke depan.

"Gagasan ini menjadi tonggak sejarah bagi kebangkitan wirausaha di Indonesia dan HIPMI sebagai organisasi usahawan yang mempunyai motto pejuang pengusaha, pengusaha pejuang dengan tujuan menjadi Tuan di Rumah Sendiri. Semoga Hari Kewirausahaan Nasional dikukuhkan oleh Presiden Jokowi pada 10 Juni esok," tutup Bagas.
(fai)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4895 seconds (0.1#10.140)