Mengaspal di Makassar, MG 5 GT Siap Saingi Toyota Vios dan Honda City

Kamis, 09 Juni 2022 - 18:04 WIB
loading...
Mengaspal di Makassar, MG 5 GT Siap Saingi Toyota Vios dan Honda City
MG Motor Indonesia mengenalkan MG 5 GT yang siap menjajal aspar Makassar, Kamis (9/6/2022). Foto: SINDOnews/Syamsi Nur Fadhila
A A A
MAKASSAR - Morris Garage (MG) 5 GT akhirnya mengaspal di Kota Makassar. Sedan sporti yang mengedepankan style dan fashion itu siap menjadi target baru bagi kaum milenial pencinta otomotif.

Varian sedan Coupe 4 pintu ini sebenarnya telah diperkenalkan sejak tahun lalu, namun baru beberapa waktu belakangan MG Motor Indonesia membocorkan harga jualnya.

Baca Juga: MG 5 GT
"Sulawesi, khususnya Makassar merupakan daerah yang sangat luar biasa potensial. Demand di Makassar sangat tinggi. Kami apresiasi bahwa masyarakat Makassar easy adaption. Mereka sangat open minded dalam melihat sesuatu yang baru dan kekinian," ungkap Arief, Kamis (9/6/2022).

Dia membeberkan, MG 5 GY hadir mengusung desain 3rd Generation MG Family Design Language yang menonjolkan sisi eksterior dan interior. Desain ini yang sporti nan stylish diklaim akan mampu menarik perhatian khalayak, khususnya kaum milenial.

"Dengan mengedepankan style, fashion, maka pasar MG 5 GT adalah anak muda, dan Makassar adalah salah satu kota yang kaum milenialnya yang menjadi target pasarnya MG," ungkapnya.

Sales and Network Director MG Motor Indonesia, Rendi Radito membeberkan, MG Indonesia memboyong MG 5 GT dengan warna Nuclear Yellow, velg 17 inci dengan desain yang disebut Two-tone tomahawk.

Baca Juga: MG 5 GT
Lebih jauh, CEO Subholding Automotive Galesong Group, Endro Nugroho berujar, PT Sinar Galesong menjadi dealer resmi MG Motor Indonesia. Penunjukan ini telah berjalan sejal 2 tahun lalu, dan pada Juni 2021, outlet MG Motor Indonesia berhasil diresmikan di Makassar, lalu pada Oktober menyusul peresmian dealer di Manado.

Sebagai dealer resmi, kata Endro, Sinar Galesong berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada konsumen melalui layanan 3S (sales, service and spare parts). Seluruh calon konsumen MG akan mendapatkan layanan purna jual yang lengkap.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1449 seconds (0.1#10.140)