Faber-Castell Tetap Beri Promo Meski Tak Ada Kegiatan Belajar di Sekolah

Selasa, 23 Juni 2020 - 22:34 WIB
loading...
Faber-Castell Tetap Beri Promo Meski Tak Ada Kegiatan Belajar di Sekolah
Program #SiapBacktoShool Faber-Castell kembali hadir dengan menyediakan banyak promo yang siap mendorong semangat anak-anak untuk belajar meski tidak ada kegiatan pembelajaran di sekolah. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Program #SiapBacktoShool Faber-Castell kembali hadir dengan menyediakan banyak promo yang siap mendorong semangat anak-anak untuk belajar meski tidak ada kegiatan pembelajaran di sekolah. Meskipun kegiatan tatap muka diminimalisir di tengah pandemi covid-19, Faber-Castell tetap menawarkan berbagai promo.

“Tahun Ajaran Baru kali ini tentunya berbeda dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya, dimana kegiatan tatap muka diminimalisir, namun kita bisa lihat bahwa semangat dari adik-adik kita untuk mengikuti kegiatan belajar mengajar sangatlah tinggi, maka di momen ini merupakan waktu yang tepat bagi para orang tua memberikan motivasi bagi putra-putri mereka berupa penyegaran berbagai alat keperluan sekolah," ujar Public Relations Manager PT Faber-Castell International Indonesia, Andri Kurniawan melalui siaran pers.

Perusahaan peralatan tulis yang kental dengan nuansa hijau ini memberikan potongan diskon di toko buku dan alat tulis diseluruh Indonesia sejak 15 Juni hingga 31 Juli. Produk Faber-Castell juga bisa dibeli di official store e-commerce Faber-Castell yang ada di Tokopedia, Blibli, Bukalapak dan Shopee. Meski membeli secara online namun pembeli juga bisa mendapat potongan harga hinggga layanan pengiriman gratis.

Andri menambahkan, Faber-Castell juga memberikan alternatif pembelajaran berupa workshop online dengan materi-materi edukatif dan menarik yang bisa menjadi solusi para siswa dan orang tua untuk tetap kreatif dan mengisi waktu dimana materi tersebut dapat di lihat melalui instagram @fabercastell_ID dan Facebook @fabercastellcreativekids.

"Faber-Castell masih menjadi pilihan terbaik untuk alat tulis, hal tersebut sesuai hasil survey yang dilakukan Frontier Consulting dan majalah Marketing, khususnya untuk jenis produk pensil tulis, pensil warna, pensil mekanik, crayon/oil pastel, cat air, spidol warna, penghapus dan Ballpoint," tutup Andri.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1045 seconds (0.1#10.140)